Injury Update English Premier League - Gameweek 30

Berita

by redaksi

Injury Update English Premier League - Gameweek 30

Memasuki pekan ke 30 Liga Inggris, 2 bigmatch akan disajikan. Liverpool akan bertandang ke Old Trafford melawan Manchester United dan Tottenham akan menjamu Arsenal. Kabar baik hadir dari kubu Liverpool, Gelandang andalan Lucas Leiva dan bek tengah Mamadou Sakho dikabarkan sudah mengikuti latihan sejak awal pekan kemarin sehingga siap untuk dibawa ke Manchester. Dengan begitu Liverpool hanya kehilangan Jose Enrique yang masih mengalami cedera lutut. Sedangkan dari kubu tuan rumah, dari 4 pemainnya yang sedang dirawat Rafael, Cicharito, Evans, dan Nani, 3 nama pertama masih 50:50. Hanya Nani yang sudah dinyatakan siap tampil.

Pada derby london di White Hart Lane, Tottenham masih menunggu keputusan terakhir untuk 3 pemainnya, Kyle Walker, Adebayor, dan Dembele. Tottenham harus bermain tanpa Erik Lamela, Michael Dawson, dan dan Ettiene Capoue. Dari kubu Arsenal, Badai cedera masih belum mereda. Arsene Wenger masih belum mendapat kepastian soal Tomas Rosicky, dan Kieran Gibbs. Sedangkan untuk Ozil, Bendter, Wilshere, Monreal, Walcott, Diaby, dan Ramsey dipastikan masih belum bisa kembali bermain.

Manchester City seperti masih harus mengandalkan Edin Dzeko dan Alvaro Negredo, mengingat striker asal Argentina mereka, Sergio Aguero masih mengalami cedera hamstring. Harapan muncul dari Stevan Jovetic yang sudah mulai mengikuti sesi latihan kemarin, namun masih diragukan Pellergrini akan menurunkan pemain ini. Sedangkan untuk Micah Richard dan Nastasic masih sipastikan tidak bisa bermain.

Klub yang juga kehilangan banyak pemainnya adalah Newcastle United. Loic Remy, Santon, Ben Arfa, Obertan, dan Ryan Taylor masih menjadi pesakitan di ruang perawatan. Stoke City masih meragukan kehadiran pemain pinjamannya dari Liverpool, Assaidi, meski sudah mulai mengikuti latihan ringan kemarin. Nathan Dyer, Jonjo Shelvey, dan Pablo Hernandez masih belum bisa mengenakan seragam Swansea.

Dari kubu pimpinan klasemen sementara, Chelsea, Fernando Torres, David Luiz, Ashley Cole, dan Marc Van Ginkel masih belum bisa dimasukan Mourinho ke dalam daftar susunan pemain nanti malam.

Komentar