Ada Steve Bruce di Penutup Kloset

Berita

by redaksi

Ada Steve Bruce di Penutup Kloset

Perusahaan internasional yang bergerak di bidang properti, Ideal Standard, membuat sebuah desain kloset yang tidak biasa. Mereka menempatkan garis vertikal kuning-hitam khas Hull City dan wajah manajernya, Steve Bruce, sebagai penutup kloset.

Kloset ini sudah banyak beredar di sejumlah tempat di Hull. Ketika fans telah menyelesaikan urusannya di kloset, mereka akan menemukan wajah Bruce yang merah merona itu di balik penutup toilet. Banyak yang menganggap hal ini sebagai penghinaan. Tapi tunggu dulu. Ideal Standard ternyata membuat desain ini sebagai bentuk perayaan atas keberhasilan Hull mencapai babak Final Piala FA.

Managing Director Ideal Standard, Keith Boad, menyatakan mereka sebenarnya mengapresiasi langkah Hull tersebut. “Kami sangat bangga atas klub kampung halaman kami, Hull City AFC, dan kami ingin memberikan tanda keberhasilan atas apa yang mereka capai.”

Keith menambahkan pembuatan toilet ini merupakan sesuatu yang unik dan sedikit berbeda. “Kami hanya dapat berharap penutup WC ini bukan satu-satunya yang akan diangkat oleh Steve Bruce pada akhir pekan nanti. Tentunya kami berharap bahwa Hull menang, dibandingkan kalah,” ujarnya

Hull City akan memulai perjuangan mereka di Final Piala FA, Sabtu (17/5), menghadapi Arsenal. Sama seperti Arsenal, Hull City juga sudah menyiapkan perayaan berupa parade di jalanan Hull City.

Gambar: Hulldailymail.co.uk

[fva]

Komentar