Blanc: PSG Jauh Dari Yang Saya Harapkan

Berita

by redaksi

Blanc: PSG Jauh Dari Yang Saya Harapkan

Meski Paris St Germain (PSG) sukses menang 2-1 atas Bayer Leverkusen, Laurent Blanc sama sekali tak bangga. Sebab, anak asuhnya bermain buruk di laga itu.

Blanc mengakui anak asuhnya mengabaikan instruksinya di babak pertama. Sehingga Leverkusen mampu unggul terlebih dahulu melalui gol Sidney Sam saat laga baru berjalan 6 menit. "Di babak pertama kami memulainya dengan buruk," buka Blanc dalam jumpa pers usai laga dini hari tadi (13/03).

"Instruksi saya adalah menyerang dan mendikte permainan. Tapi kami kurang agresif dan jauh dari yang saya harapkan. Kami terlalu banyak memberi ruang untuk Bayer. Konsekuensinya, mereka mampu memecah kebuntuan," jelasnya.

Di babak kedua, Blanc menilai permainan anak asuhnya mulai meningkat. Namun, itu belum memuaskannya. "Malam ini PSG tidak menunjukkan performa yang layak untuk dikenang," tegasnya.

Blanc mengakui performa anak asuhnya itu tak lepas dari keunggulan agregat 4-0 sebelum laga. "Sulit untuk mengatakan kepada pemain Anda untuk melupakan hasil di leg pertama. Ini memang agak rumit. Dalam ingatan mereka pasti ada anggapan kalau kita sudah unggul empat gol," tambah bek Prancis saat memenangkan Piala Dunia 1998 itu.

Komentar