Streaming Ligue 1 Matchday 26, PSG VS St. Etienne di Vidio

Berita

by redaksi

Streaming Ligue 1 Matchday 26, PSG VS St. Etienne di Vidio

Penulis: Dewi Sri Widiani

Kasta tertinggi sepak bola Prancis, Ligue 1 pada pekan 26 kembali menyuguhkan big match antara Paris Saint-Germain melawan St. Etienne yang akan berlangsung pada akhir pekan ini, tepatnya pada Minggu, 27 Februari 2022 di kandang raksasa Prancis tersebut, Le Parc des Princes.

Diperkuat kenamaan seperti Neymar, Lionel Messi, Kylian Mbappe, serta beberapa pemain lainnya, PSG sendiri kini menduduki puncak klasmen Ligue 1 dengan perolehan 59 poin di atas Marseille di posisi kedua, disusul oleh Nice serta Strasbourg.

Sementara yang menjadi tamunya kali ini, St. Etienne, bertengger jauh di bawah tim asuhan Mauricio Pochettino tepatnya pada peringkat ke-16 dengan perolehan 22 poin di bawah Clermont Foot.

PSG sendiri pada pekan sebelumnya justru mengalami kekalahan telak di Stade de la Beaujoire - Louis Fonteneau setelah dijamu oleh Nantes. Pada laga tersebut, gol bahkan tercipta pada menit ke-4 oleh Randal Kolo Muani.

Permainan kemudian terus berlanjut dengan keduanya berusaha menciptakan peluang untuk mencapai kemenangan yang satu ini. Namun PSG nampaknya sama sekali tidak berhasil menciptakan peruntungannya kali ini.

Gol kedua dari Nantes menyusul pada menit ke-16 oleh Quentin Merlin. Tak sampai di situ, Marquinhos dan kawan-kawan harus rela kembali diperdaya Nantes melalui gol Ludovic Blas (45+6’) yang berhasil mengeksekusi tendangan penalti.

Memasuki babak kedua, PSG berusaha memperkecil ketertinggalan melalui assist Lionel Messi yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Neymar. Sayangnya, gol itu juga menjadi gol tunggal yang tercipta pada laga tersebut.

Dengan hasil di atas, laga tersebut menjadi kali keduanya PSG menelan kekalahan, setelah sebelumnya kalah dari Rennes dengan skor (2-0) pada 3 Oktober 2021. Meskipun begitu PSG tetap kokoh dengan selisih yang cukup jauh dari sang rival yakni Marseille.

Bagaimana laga yang akan dilakoni Paris Saint-Germain nanti? Ikuti keseruannya dalam jadwal berikut ini.

Jadwal Ligue 1 Matchday 26

Minggu, 27 Februari 2022

PSG vs St. Etienne pukul 02:00 WIB

Link Live Streaming

Klik tautan ini untuk menyaksikan Ligue 1 Matchday 26

Yang mana kah jagoanmu dalam pertandingan di atas? PSG? Ataukah St. Etienne? Pastikan kamu memantau keseruan yang akan tersaji dengan live streaming Ligue 1 di platform Vidio.

Komentar