Ayo Saksikan Jadwal dan Link Live Streaming FA Cup 2021/22 di Vidio

Berita

by redaksi

Ayo Saksikan Jadwal dan Link Live Streaming FA Cup 2021/22 di Vidio

Penulis: Muhamad Dika Wahyudi

Jadwal live streaming FA Cup 2021/22 segera berlangsung pada 8 Januari - 14 Mei 2022 yang akan tayang dan dapat disaksikan melalui Vidio. Setelah hasil undian pada Selasa (7/12/2021) lalu, sejumlah laga menarik akan tersaji dalam putaran ketiga FA Cup ini.

Sejumlah laga menarik tersebut, termasuk akan tersajinya duel Manchester United yang akan bertemu dengan klub yang kini dilatih oleh Steven Gerrard, yakni Aston Villa. Di samping itu, Chelsea berjumpa dengan tim kasta kelima, Chesterfield.

Duel Manchester United vs Aston Villa diprediksi akan berjalan sengit dan seru. Pasalnya, sorotan tertuju kepada Steven Gerrard yang akan menahkodai Aston Villa nanti yang berstatus sebagai mantan pemain Liverpool, rival berat dari MU.

Semasa masih aktif menjadi veteran The Reds, Steven Gerrard sering membuat publik Old Trafford pulang dengan rasa kecewa. Kini, Gerrard akan mendampingi Aston Villa dengan bekal catatan meraih 3 kemenangan dari empat laga.

Selain itu, Liverpool sendiri dijadwalkan akan melakoni laga tandang menghadapi tim kasta ketiga, Shrewsbury Town di babak 64 besar FA Cup nanti. Selanjutnya, runner-up musim lalu, Chelsea akan menjamu tim kasta kelima, Chesterfield.

Sementara itu, juara bertahan Leicester City akan menjamu sesama klub kasta tertinggi Liga Premier Inggris, Watford, di Stadion King Power. Di sisi lain, akan ada juga satu duel lagi yang mempertemukan dua tim kasta tertinggi, yakni Leed United vs West Ham United.

Jadwal FA Cup 2021/22 di Vidio

8 Januari - 14 Mei 2021

Klik tautan ini untuk menyaksikan live streaming FA Cup 2021/22

Link live streaming FA Cup 2021/2022 di Vidio

Ayo saksikan dan jangan sampai ketinggalan live streaming FA Cup 2021/22 di Vidio. Segera download aplikasi Vidio untuk dapat menikmati pertandingan selengkapnya atau mulai berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menikmati tayangannya bebas tanpa iklan! #SemuaAdaDiVidio

Komentar