Link Live Streaming AFF Suzuki Cup 2020: Indonesia Vs Vietnam

Berita

by redaksi

Link Live Streaming AFF Suzuki Cup 2020: Indonesia Vs Vietnam

Penulis: Muhamad Dika Wahyudi

Timnas Indonesia vs Vietnam di Grup B AFF Suzuki Cup 2020 akan berlangsung pada Rabu (15/12/2021) malam di Stadion Bishan, Singapura. Berdasarkan pertemuan kedua tim, pertandingan ini diprediksikan akan berjalan sengit.

Saat ini, Indonesia dan Vietnam sudah mengemas dua kemenangan di babak penyisihan. Skuad Merah Putih berhasil mengalahkan Kamboja dan Laos, sementara The Golden Star sukses menumbangkan Laos dan Malaysia.

Pada pertandingan terakhir, Rachmat Irianto dkk. sukses membuat Laos bertekuk lutut dengan skor telak 5-1, Minggu (12/12/2021) lalu. Sedangkan, Vietnam juga meraih kemenangan setelah mengalahkan Malaysia dengan skor meyakinkan 3-0.

Maka dari itu, Indonesia dan Vietnam kini bersaing sengit di papan atas klasemen sementara Grup B Piala AFF 2020. Saat ini, tim asuhan Shin Tae-yong menempati peringkat teratas dengan poin 6, unggul selisih gol dari Vietnam yang membayangi di posisi kedua.

Menilik lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan, Vietnam memang sedikit unggul dibandingkan Indonesia. Pasalnya, Indonesia hanya mampu menang sekali, tiga kali kalah, dan satu hasil imbang.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 7 Juni 2021 lalu di Stadion Al Maktoum Stadium. Pada saat itu, Skuad Garuda harus mengakui keunggulan Vietnam dengan skor 4-0 di laga kualifikasi FIFA World Cup Asia 2022.

Oleh karena itu, bukan tak mungkin duel Indonesia vs Vietnam di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020 akan berlangsung sengit. Asnawi Mangkualam cs. harus tampil impresif dan patut mewaspadai kekuatan lawan.

Jadwal Indonesia Vs Vietnam di AFF Suzuki Cup 2020

Rabu, 15 Desember 2021

Indonesia vs Vietnam, pukul 19.30 WIB

Klik tautan ini untuk menyaksikan live streaming timnas Indonesia vs Vietnam di AFF Suzuki Cup 2020

Live Streaming Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2020 di Vidio

Ayo saksikan dan jangan sampai ketinggalan live streaming AFF Suzuki Cup dan dukung terus perjuangan timnas Indonesia melalui Vidio.

Segera download aplikasi Vidio dan langsung berlangganan Vidio Premier Platinum untuk dapat menikmati pertandingan selengkapnya serta untuk menikmati tayangan olahraga menarik lain bebas tanpa iklan! #SemuaAdaDiVidio

Komentar