Link Live Streaming Liga Primer Inggris 2020/21 Arsenal vs Chelsea

Berita

by redaksi

Link Live Streaming Liga Primer Inggris 2020/21 Arsenal vs Chelsea

Liga Primer Inggris 2020/21 pekan ke-15 menghadirkan Derbi London dijamin panas antara Arsenal menghadapi Chelsea, Minggu (27/12/2020) dinihari pukul 00.30 WIB. Tuan rumah Arsenal berjarak 11 angka dengan Chelsea di klasemen liga, sedangkan Chelsea musim lalu sukses mencuri poin penuh di Emirates Stadium.

Mikel Arteta mau tak mau harus segera menghentikan catatan buruk tak pernah menang dalam empat partai terakhir di semua kompetisi. Pierre-Emerick Aubameyang tak lagi cedera, tapi Arteta tentu berharap Alexandre Lacazette kembali bikin gol seperti saat menjamu Man City beberapa hari lalu di Piala Liga. Di kubu Chelsea, Timo Werner dan Kai Havertz diyakini bakal dipasang sejak awal, sedangkan Christian Pulisic akan bermain dari bangku cadangan. Ketiga nama ini memang gagal menciptakan gol di pertandingan terakhir melawan West Ham.

Duel Arsenal kontra Chelsea akan disiarkan secara langsung di Mola TV. Silakan Anda mengeklik tautan berikut ini untuk menyaksikan The Gunners versus The Blues. (Link Streaming)

Komentar