Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan Belanda vs Spanyol

Berita

by redaksi

Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan Belanda vs Spanyol

Tim nasional Belanda asuhan Frank de Boer akan menjalani partai persahabatan menghadapi Spanyol, Kamis (12/11/2020) dinihari pukul 02.45 WIB. Ini merupakan pertemuan pertama setelah Maret 2015 silam di Johan Cruijff Arena dengan kemenangan diraih Belanda lewat dua gol cepat Stefan De Vrij dan Davy Klaassen di awal babak pertama.

Belanda masih belum menemukan jalur kemenangan seusai melakoni empat pertandingan terakhir - kalah dua kali dan imbang dua kali. Laga melawan Spanyol akan menjadi pemanasan bagi Memphi Depay dkk sebelum bertemu tim tamu Bosnia-Herzegovina dan menantang tuan rumah Polandia di UEFA Nations League.

Sementara itu, Spanyol kehilangan Ansu Fati yang cedera akhir pekan lalu bersama FC Barcelona. Tim besutan Luis Enrique itu perlu mematangkan para pemain sebelum bertanding melawan Swiss dan Jerman di ajang UEFA Nations League.

Pertandingan persahabatan Belanda versus Spanyol akan ditayangkan langsung di Mola TV. Silakan mengeklik halaman di bawah ini untuk menyaksikan duel Oranje melawan La Roja. (Link Streaming)

Komentar