Link Live Streaming Gratis Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb

Berita

by redaksi

Link Live Streaming Gratis Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb

Timnas Indonesia U-19 bakal mengakhiri training center (TC) dan serangkaian uji tanding di Kroasia dengan menghadapi Dinamo Zagreb U-19, Senin (28/9/2020). Melawan tim Eropa yang unggul secara postur, Garuda Muda bisa mengandalkan kecepatan untuk membongkar pertahanan lawan.

Enam pertandingan telah dijalani David Maulana dan kawan-kawan. Secara hasil, performa skuad arahan Shin Tae-yong masih jauh dari harapan. Namun, melihat perkembangan para pemain dari satu laga ke laga lainnya, terdapat peningkatan yang cukup baik.

Usai kandas atas Bulgaria dan Kroasia di dua pertandingan awal, Timnas U-19 bermain cukup baik di laga ketiga melawan Arab Saudi. Kondisi fisik yang sempat dianggap menjadi salah satu kekurangan perlahan bisa diperbaiki.

Selanjutnya, dalam dua laga uji tanding melawan Qatar U-19, lini pertahanan pun mulai terlihat cukup solid. Bagas Kaffa dan rekan-rekan hanya kebobolan dua gol pada dua pertandingan tersebut. Padahal dari tiga pertandingan sebelumnya, Garuda Muda kebobolan 13 gol.

Teranyar, melawan Bosnia & Herzegovina, Shin Tae-yong berhasil membuat tim Eropa tersebut kesulitan. Meski kalah dengan skor 0-1, performa Merah Putih relatif cukup baik. Beberapa kali Timnas U-19 unggul dari segi kecepatan yang mampu dimaksimalkan lewat sayap.

Pertandingan persahabatan antara Indonesia U-19 melawan Dinamo Zagreb dapat Anda saksikan secara gratis di Mola TV. Cukup klik halaman di bawah ini dan lakukan registrasi tanpa dipungut biaya, Anda sudah mendapatkan akses menyaksikan pertandingan persahabatan Indonesia U-19 melawan Dinamo Zagreb. (Link Streaming)



Komentar