[LIVE] Berita, Cerita, Analisis, dan Kabar Terbaru Lainnya Liga Primer Inggris 2020/21

Berita

by redaksi

[LIVE] Berita, Cerita, Analisis, dan Kabar Terbaru Lainnya Liga Primer Inggris 2020/21

Halaman ini berisi kabar-kabar terbaru Liga Primer Inggris 2020/21. Semua berita dikutip dari berbagai sumber yang terpercaya. Mulai dari berita media hingga cuitan jurnalis-jurnalis Eropa yang memang kompeten.

Dari mulai berita terkini, analisis pertandingan, cerita singkat, dan semua kabar terbaru Liga Primer Inggris musim 2020/21. Sedangkan untuk tulisan mendalam, Anda dapat membacanya di kumpulan topik Liga Primer Inggris di tautan berikut. Berita yang ditulis resmi, berarti telah diumumkan atau dikonfirmasi oleh pihak-pihak terkait.

Memasuki pekan ketujuh, Manchester City membutuhkan konsistensi kemenangan di Liga Primer Inggris. Melawan tim penghuni zona degradasi Sheffield United, Sabtu (31/10/2020) pukul 19.30 WIB, Live di Mola TV, bisa menjadi momentum City untuk kembali ke trek positif. Phil Foden dan Ferran Torres menjadi senjata andalan di saat Sergio Aguero dan Gabriel Jesus cedera.

Link Live Streaming Sheffield United vs Man City, klik di sini

Chelsea kembali bergairah seusai menang besar 4-0 atas Krasnodar di Liga Champions. Sebelum laga tersebut, The Blues selalu imbang dalam tiga pertandingan di semua ajang. Skuat Frank Lampard berkesempatan menang lagi kala jumpa tuan rumah Burnley, Sabtu (31/10/2020) pukul 22.00 WIB, Live di Mola TV. Penyerang Tammy Abraham diprediksi akan bermain sebagai starter untuk memberi rotasi di lini depan.

Nonton Burnley vs Chelsea, Live Streaming di sini

Liverpool bertemu lawan yang diprediksi alot, West Ham United, Minggu (1/11/2020) pukul 00.30 WIB, Live di Mola TV. The Reds akan memasang Rhys Williams untuk menyiasati absennya Virgil van Dijk, Joel Matip dan Fabinho yang cedera. Mengingat bakal menghadapi Atalanta di pekan ketiga Liga Champions, manajer Jurgen Klopp diprediksi menurunkan Diogo Jota dan Divock Origi sejak menit awal.

Saksikan Liverpool vs West Ham, Nonton Live Streaming di sini!

Duel seru pekan ketujuh Liga Primer Inggris tersaji di Old Trafford antara Manchester United kontra Arsenal, Minggu (1/11/2020) pukul 23.30 WIB. Marcus Rashford dan Bruno Fernandes akan menjadi momok bagi The Gunners yang kalah beruntun dari dua partai tandang terakhir di Liga Inggris - kalah 3-1 dari Liverpool dan kalah 1-0 dari Man City.

Nonton Keseruan Bigmatch Man United vs Arsenal di sini

Saksikan semua pertandingan Premier League musim 2020/21, disiarkan secara langsung hanya di Mola TV, dapatkan tautannya dengan mengeklik link ini.

Komentar