Live Streaming Crystal Palace vs Liverpool (23 November 2019)

Berita

by Adrianus Eduard Johanes

Adrianus Eduard Johanes

"Losing my religion to football"

Live Streaming Crystal Palace vs Liverpool (23 November 2019)

Belum terkalahkan di Liga Primer Inggris 2019/2020, Liverpool akan berusaha memperpanjang rekor mereka ketika bertamu kw Selhurst Park, kandang Crystal Palace (23/11). The Eagles sebenarnya cukup tangguh di kandang sendiri, dari 15 poin yang sudah mereka kumpulkan dari 12 pertandingan musim ini, 11 di antaranya diraih saat mereka berstatus sebagai tuan rumah. Tapi, skuat asuhan Roy Hodgson gagal meraih poin di dua laga kandang terakhir mereka. Kalah dari Leicester dan Manchester City, sama-sama dengan skor 0-2.

Liverpool yang duduk di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2019/2020 bisa membuat kesaktian Selhurst Park semakin lemah. Pasalnya, the Reds merupakan salah satu kesebelasan yang paling ditakuti oleh Crystal Palace. Menurut Transfermarkt, dari 45 pertemuan di semua kompetisi, Liverpool berhasil meraih 24 kemenangan atas Crystal Palace. Hanya Manchester United yang punya rekor lebih baik saat bertemu the Eagles (28x menang dari 43 pertandingan).

Live streaming Crystal Palace vs Liverpool, 23 November 2019 - 22.00 WIB

Kehadiran Sadio Mane di lini serang the Reds juga semakin menguatkan Liverpool. Pasalnya, dari 10 pertandingan Mane melawan Crystal Palace, penyerang asal Senegal itu berhasil memberikan kontribusi dalam sembilan gol. Bahkan tujuh di antaranya ia cetak sendiri.

Puncak bisa semakin dingin jika Liverpool meraih tiga poin dari Crystal Palace (23/11). Tetapi, Jurgen Klopp memiliki masalah di lini belakang dengan Dejan Lovren, Joe Gomez, dan Trent Alexander-Arnold diragukan untuk tampil. Crystal Palace yang dibela beberapa mantan pemain Liverpool seperti Martin Kelly, Mamadou Sakho, dan Christian Benteke bisa saja mengejutkan the Reds.

Pertandingan Crystal Palace kontra Liverpool, 23 November 2019, akan disiarkan oleh Mola TV melalui parabola dan perangkat streaming Polytron, pukul 22.00 WIB. Unduh aplikasi Mola TV di handphone kalian, gratis!

Komentar