Menghibur Penonton dengan Berseluncur di Lapangan Becek yang Sebabkan Laga Dihentikan

Berita

by Abelio Pramayoga

Abelio Pramayoga

True football fans and an introvert writer. #RESPECT

Menghibur Penonton dengan Berseluncur di Lapangan Becek yang Sebabkan Laga Dihentikan

Kesebelasan divisi Championship, Queens Park Rangers terpaksa menunda pertandingan pra musim mereka melawan Union Berlin, Sabtu (22/07/2017) kemarin. Hujan deras yang mengguyur Jerman pada hari itu membuat Stadion An der Alten Försterei tergenang air dan mengganggu jalannya pertandingan. Sempat berjalan 13 menit, wasit akhirnya menghentikan pertandingan karena kondisi lapangan yang tak memungkinkan.

Wasit sempat memeriksa kembali kondisi lapangan setelah dihentikan. Namun, kondisi lapangan yang sudah tergenang membuat wasit akhirnya menunda pertandingan tersebut hingga malam nanti, pukul enam waktu setempat. QPR memang hanya memiliki sedikit waktu untuk menyelesaikan laga pra musim mereka karena pada 5 Agustus mendatang mereka sudah memulai perjuangan mereka di divisi Championship melawan Reading.

Tertundanya laga ini tentu akan membuat penonton kecewa. Apalagi pertandingan hanya berjalan 13 menit saja. Namun QPR punya ide unik untuk mengobati kekecewaan penonton yang terlanjur datang. Para pemain QPR berseluncur di lapangan yang becek dan licin tersebut untuk menghibur para fans yang hadir.

Hal ini juga diikuti oleh para pemain Union Berlin yang ikut berseluncur beberapa saat setelah pemain QPR melakukannya. Mereka pun bergiliran melakukannya beberapa kali sebelum akhirnya meninggalkan lapangan. Setidaknya ini menjadi hiburan yang menarik bagi para penonton yang rela membayar mahal untuk tiket pertandingan. Bahkan mungkin penonton yang hadir mestinya ikut meramaikan seluncur bersama para pemain tersebut.

Momen para pemain kedua tim berseluncur ini sempat diabadikan di akun Instagram @rldesignz. Akun resmi QPR pun ikut mengabadikan momen ini.

QPR’s match against FC Union Berlin was rained off so the players did some competitive sliding ??"????

A post shared by Football Soccer Futbol (@rldesignz) on


Komentar