Cara Keren Southampton Perkenalkan Jersey Baru: Pahlawan Super!

Berita

by Abelio Pramayoga 82971

Abelio Pramayoga

True football fans and an introvert writer. #RESPECT

Cara Keren Southampton Perkenalkan Jersey Baru: Pahlawan Super!

Kesebelasan Liga Inggris, Southampton, resmi memperkenalkan jersey baru mereka untuk musim depan. Namun, bukan hanya perilisan biasa dengan sekadar menunjukkan desainnya. Melalui tagar #MadeForHeroes, mereka memiliki cara unik untuk memperkenalkannya melalui sebuah animasi dua bagian yang menceritakan empat pemain Southampton sebagai pahlawan super yang harus mengambil kembali desain jersey musim depan yang dicuri oleh sekelompok orang dari organisasi tak dikenal.

Keempat tokoh dalam animasi tersebut adalah Fraser Forster, Maya Yoshida, Ryan Bertrand dan striker asal Italia, Manolo Gabbiadini. Sementara itu mantan pelatih mereka, Ronald Koeman, digambarkan sebagai musuh utama dalam animasi tersebut. Musim lalu, Koeman memutuskan untuk melatih Everton.

Desain jersey mereka untuk musim depan mengambil inspirasi dari desain jersey lama mereka pada era 1980-an. Perbandingannya, desain jersey musim 2017/2018 didominasi warna putih dengan lengan berwarna merah dan celana hitam. Tak hanya jersey kandang, jersey tandang juga ditampilkan pada akhir animasi tersebut dan dengan warna dasar hitam dan garis-garis biru beserta celana biru. Selain itu, setelan jersey kiper kandang menggunakan warna hijau dan untuk tandang berwarna merah muda dan ungu.

Desain jersey kandang Southampton. Sumber: Daily Mail

Desain jersey tandang Southampton. Sumber: Daily Mail

Southampton sendiri musim ini masih mencari arsitek baru setelah manajer asal Prancis, Claude Puel, dipecat. Manajer asal Belanda, Frank De Boer, serta manajer Alaves, Mauricio Pellgerino, dikabarkan menjadi kandidat manajer tim berjuluk The Saints tersebut musim depan.

Tak hanya promosi melalui animasi, Southampton juga menawarkan mereka yang pre-order jersey barunya, berkesempatan diberikan gambar karakter sang pembeli dalam bentuk kartun seperti di video tersebut. Mereka juga akan menerima poster gratis edisi terbatas untuk pemesenan lebih awal.

Melihat cara Southampton memperkenalkan jersey mereka, tampaknya mereka tak hanya mengincar fans usia dewasa namun juga mengincar anak-anak yang biasanya gemar menonton video animasi. Dan hal tersebut cukup mendapatkan respon positif, tak sedikit yang menyukai cara Southampton meluncurkan jersey mereka, baik dari kalangan pendukung Southampton maupun yang bukan penggemarnya.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk membeli jersey terbaru Southampton setelah menyaksikan videonya?

Komentar