Ternyata Gerard Pique Juga Memiliki Jersey Real Madrid

Berita

by redaksi

Ternyata Gerard Pique Juga Memiliki Jersey Real Madrid

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique, diam-diam memiliki jersey Real Madrid. Padahal, Pique selama ini dikenal suka menyindir seteru abadinya tersebut baik saat timnya berjaya memenangkan banyak gelar serta di media sosial. Apapun yang Real Madrid lakukan, Pique seolah gatal untuk mengomentarinya dengan nada negatif. Di media sosial saja misalnya, ia pernah membandingkan kinerja wasit Real Madrid dengan timnya yang dianggap banyak membantu Los Blancos.

Dari hal tersebut, tentu banyak orang yang menyangsikan Pique bahkan sudi untuk sekadar memegang seragam Madrid saja. Memiliki salah satu pernak-pernik Madrid saja sudah pasti diharamkan Pique. Pique juga dikenal sebagai orang yang sangat setia dengan Katalan, daerah bagian Spanyol yang dikenal berseteru dengan Castilla, wilayah Real Madrid.

Namun, ada cerita unik yang disampaikan istri James Rodriguez, Danielle Ospina. Ia mengungkap pacar dari Shakira tersebut juga memiliki seragam Real Madrid. Ditemui untuk majalah Kolombia, Don Juan, Danielle menceritakan kisah unik Pique ini.

“Suatu ketika, di Barcelona, saya bertemu Shakira dan anak-anaknya, Salome (anak perempuan James Rodriguez) sangat senang bertemu dengannya karena dia begitu menggemari Shakira begitu pula saya. Shakira kemudian langsung berkata kepada Milan (anaknya Shakira), `Lihat, dia anaknya James!`. Lalu Milan berkata, `Saya punya baju James bernomor 10 itu`,” ungkap Danielle dilansir Goal.com.

Pique sendiri memang akhirnya tak bisa menahan anaknya tersebut untuk menggemari Real Madrid. Karena hal inilah, Pique ‘terpaksa’ membelikan anaknya sebuah jersey Real Madrid.

Danielle Ospina sendiri adalah adik dari kiper Arsenal, David Ospina. Lebih lanjut, Danielle juga mengungkapkan kepada Don Juan bahwa dirinya sempat ingin menjadi pesepakbola saat dirinya kecil, namun dilarang oleh ibunya. James Rodriguez sendiri diberitakan akan hijrah ke kesebelasan lain musim panas ini.

Komentar