Monaco Tolak Tawaran Fantastis Man United Untuk Mbappe

Berita

by redaksi

Monaco Tolak Tawaran Fantastis Man United Untuk Mbappe

Bintang muda sensasional Monaco, Kylian Mbappé terus menjadi incaran kesebelasan top Eropa menyusul penampilan apiknya. Mbappé telah mencetak 24 gol dan 5 asis di seluruh kompetisi musim ini. Lima gol yang dibuat Mbappé diciptakan di Liga Champions, semuanya dari fase gugur.

Tawaran berharga fantastis pun ditawarkan oleh beberapa kesebelasan besar seperti Manchester City dan Real Madrid. Manchester United dan Paris Saint Germain juga diberitakan tertarik memboyong remaja berusia 18 tahun tersebut dengan harga mahal. kesebelasan Liga Inggris lainnya, Chelsea dan Arsenal, juga diberitakan berminat merekrut Mbappé namun melihat syarat yang diajukan Monaco yang menginginkan harga tinggi, mereka akhirnya memilih mundur dari perburuan.

Manchester United adalah salah satu tim Inggris yang terdepan dalam mendapatkan tanda tangan Mbappé. Dilaporkan, mahar sebesar 85 juta euro (kira-kira 1,2 triliun rupiah) telah disiapkan Setan Merah untuk mendampingi Martial dkk di lini depan.

Namun, dilansir Gianluca Di Marzio, Monaco telah resmi menolak tawaran 85 juta Euro United karena mereka memasang harga Mbappé pada kisaran 120 juta hingga 140 juta euro (1,7 hingga 2 triliun rupiah). Ini juga menunjukkan Monaco berniat mempertahankan pemain asal Prancis tersebut setidaknya selama semusim lagi.

Namun, dilansir dari Independent, tim "Setan Merah" justru menolak pernah membuat tawaran resmi untuk Mbappé seharga 85 juta Euro atau 72 juta paun tersebut.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, pernah mengungkapkan selain Mbappé, dirinya juga berniat memperkuat lini tengah dengan mendatangkan gelandang asal Belgia, Radja Nainggolan, beberapa bulan lalu. Namun, tak ada respon dari Roma ditambah keinginan Nainggolan untuk tetap bersama Roma. Sebagai gantinya, mereka mengincar gelandang Real Madrid, Toni Kroos atau gelandang Monaco sebagai pengganti Mbappé, Fabinho. Dilansir Gianluca Di Marzio, Fabinho menjadi prioritas utama United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sementara itu, dikutip dari Daily Star, Mbappé diberitakan tertarik untuk bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Meski begitu, pihak Madrid belum membuat penawaran resmi kepada Monaco. Seperti sebelumnya, Monaco hanya akan melepas Mbappé jika mereka mampu membayar kisaran 120 juta hingga 140 juta Euro.

Komentar