Yohan Cabaye Tak Mau Bahas Masa Depan Kariernya

Berita

by redaksi

Yohan Cabaye Tak Mau Bahas Masa Depan Kariernya

Crystal Palace akan menjalani lanjutan laga Liga Primer Inggris melawan Manchester City, Sabtu (06/05) malam. Saat ini, Crystal Palace juga tengah berjuang keluar dari zona degradasi. Pasukan Elang saat ini bertengger di posisi ke-16, berjarak dua strip dari zona degradasi.

Menjelang pertandingan tersebut, gelandang Crystal Palace asal Prancis, Yohan Cabaye dilansir dari akun Instagramnya, terlihat menjalani latihannya dengan menggunakan peralatan canggih berupa EMS (Electronic Muscle Stimulation) sambil mengenakan masker pengurang oksigen. Pemain berusia 31 tahun tersebut tidak dimainkan saat Palace menelan kekalahan kandang 0-2 dari Burnley, Sabtu lalu. Terakhir kali Cabaye bermain dengan tim asuhan Sam Allardyce tersebut adalah saat timnya ditaklukkan 0-1 oleh Tottenham Hotspur, Kamis pekan lalu.

Saat itu, Cabaye menggantikan McArthur di menit ke-64 saat mereka takluk dari Spurs di Selhurst Park. Mantan pemain Newcastle tersebut telah membukukan 28 penampilan bersama The Eagles. Namun, musimnya bersama Palace tak terlalu mulus dan sekarang dirinya menghadapi masalah kebugaran.

“Tak ada yang tahu soal masa depan saya. Kita lihat saja pada musim panas ini atau musim depan, karena saya masih punya satu tahun kontrak bersama Palace,” ujar Cabaye soal masa depannya dikutip dari Daily Mail Online.

Dilansir dari Tribal Football, (14/04), Cabaye tak mau membeberkan lebih banyak soal masa depannya sekaligus mengisyaratkan akan tetap bersama Palace setidaknya sampai musim depan.

“Masa depan saya? Saya akan menyelesaikan musim ini sebaik mungkin. Saya masih memiliki gairah yang sama, saya akan terus bekerja hingga pertandingan terakhir.”

“Olympique Marseille? Saya tidak tahu dan saya tidak memikirkannya. Ada lebih banyak hal penting yang perlu dipikirkan disini [Crystal Palace]. Saya tidak ingin mengatakan benar soal kepindahan saya ke Prancis. Buat saya, masih terlalu awal untuk membicarakan transfer. Saya tak ingin terlibat lagi dalam situasi ini [rumor transfer],” tegas Cabaye.

Komentar