Ke Manakah Sead Kolasinac Akan Berlabuh?

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Ke Manakah Sead Kolasinac Akan Berlabuh?

Nama bek Schalke 04, Sead Kolasinac sedang ramai diperbincangkan oleh para pendukung Arsenal dan AC Milan. Hal ini tak lepas dari kabar akan bergabungnya Kolasinac dengan salah satu dari kedua kesebelasan tersebut. Pemain berusia 23 tahun tersebut akan berstatus bebas transfer pada akhir musim 2016/2017 ini.

Dalam beberapa hari terakhir sempat dikabarkan bahwa Kolasinac sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Arsenal. Namun, ayah sang pemain membantah kabar tersebut dan menyebut anaknya baru akan mengambil keputusan pada pekan depan.

“Pekan depan kami akan memutuskan segalanya,” ujar ayah Kolasinac kepada stasiun TV N1 Sarajevo seperti dikutip oleh Sky Sports.

Hal ini kembali membuka peluang Milan untuk merekrut sang pemain. Apalagi sebelum mencuat kabar Kolasinac ke Arsenal, I Rossoneri dikabarkan sudah mencapai kesepakatan terlebih dahulu dengan sang pemain. Dalam kesepakatan tersebut disebutkan bahwa Milan harus merekrut sang pemain selambat-lambatnya pada 3 April 2017. Namun, karena penundaan proses akuisisi mereka membuat kesepakatan tersebut akhirnya batal.

Selain Arsenal dan Milan, Kolasinac juga sedang diincar oleh dua kesebelasan Inggris lainnya, Chelsea dan Everton. Chelsea bahkan sudah pernah mengajukan tawaran untuk membeli sang pemain pada jendela trasnfer musim dingin Januari 2017 lalu. Tapi, tawaran tersebut ditolak oleh Schalke.

Penampilan Kolasinac bersama Schalke musim ini sangatlah baik. Sehingga wajar saja banyak kesebelasan besar Eropa tertarik untuk menggunakan jasanya. Tercatat dari 21 penampilannya di Bundesliga, ia mampu mencetak tiga gol dan membukukan lima asis. Tentu ini merupakan torehan yang cukup baik untuk seorang pemain belakang.

Foto: espnfc.com

Komentar