Real Madrid Tanpa Trio BBC Saat Bertandang ke Gijon

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Real Madrid Tanpa Trio BBC Saat Bertandang ke Gijon

Real Madrid akan melawat ke kandang Sporting Gijon pada jornada 32 La liga 2016/2017, Sabtu(15/04). Dalam lawatan mereka ke kandang Gijon, Madrid tidak akan diperkuat oleh tujuh pemain intinya. Empat pemain karena cedera dan akumulasi kartu serta tiga pemain memang sengaja diistirahatkan.

Tanpa bermaksud meremehkan Gijon, keputusan sang pelatih, Zinedine Zidane untuk mengistirahatkan beberapa pemain penting dapat dimaklumi. Sebab mereka akan menghadapi Bayern Munchen kembali pada tengah pekan depan.

Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Keylor Navas adalah tiga pemain yang diistirahatkan oleh Zidane. Mereka tergabung bersama Raphael Varane, Pepe dan Gareth Bale yang mengalami cedera serta Daniel Carvajal yang menjalani hukuman akumulasi kartu.

Zidane terlihat tidak begitu senang dengan begitu banyaknya pemain yang cedera. Terutama menjelang akhir musim seperti ini. Hal ini terlihat ketika ia menanggapi cedera yang dialami oleh Bale.

“Dia [Bale] tidak akan bersama kami besok, itu jelas, setelah itu kita akan lihat lagi,” kata Zidane pada Jumat (14/04) waktu setempat seperti dikutip oleh World Soccer Talk.“Ini adalah masalah otot, di mana ia menjalani operasinya.

“Ketika ia mulai bermain lagi ini telah mengganggunya. Memang benar bahwa saya prihatin. Saya tidak ingin melihat pemain saya cedera dan terlebih lagi menjelang akhir musim ini.”

Pada pertandingan ini, Madrid tentu mengincar kemenangan agar bisa sedikit menjauh dari kejaran sang rival abadi, Barcelona. Pada jornada lalu, Madrid gagal menjauh setelah ditahan imbang 1-1 oleh Atletico Madrid. Padahal di saat bersamaan, Barcelona takluk dari Malaga dengan skor 2-0.

Foto: bbc.co.uk

Komentar