Kemenangan Bournemouth Atas Spurs Akan Bernilai Lebih Bagi Wilshere

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Kemenangan Bournemouth Atas Spurs Akan Bernilai Lebih Bagi Wilshere

Jack Wilshere mengakui bahwa dirinya biasa saja melihat prestasi Tottenham Hotspur musim 2016/2017 ini. Namun jika melihat Arsenal yang harus berjuang begitu keras pada musim ini, itu menyakitkan dirinya. Hal ini diungkapkan pemain berusia 25 tahun tersebut menjelang pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Bournemouth, Sabtu (15/04).

“Sungguh menyakitkan bagi saya ketika melihat Arsenal goyah,” ujar Wilshere seperti dikutip oleh London Evening Standard. “Saya tidak akan mengatakan itu menyakitkan bagi saya ketika melihat Tottenham bersinar. Mereka selalu berada di sana atau di sekitar itu.”

"Ini mungkin berubah tahun ini, tetapi itu lebih menyakitkan saya melihat Arsenal berjuang keras.”

"Dia [Wenger] selalu besar bagi saya. Dia menempatkan saya di usia muda yang Anda tidak melihat banyak di klub-klub top dengan semua tekanan untuk meraih tropi.”

Wilshere yang saat ini sedang memperkuat Bournemouth dengan status pinjaman akan bersua ke kandang Spurs dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2016/2017 gameweek 33.

Jika Spurs meraih kemenangan pada pertandingan ini, mereka akan semakin meninggalkan Arsenal dengan selisih 17 poin. Hal ini bisa saja akan semakin menyakitkan bagi seorang Wilshere, karena besar kemungkinan Spurs akan berada di atas Arsenal pada akhir musim nanti. Hal yang sudah sangat lama tidak terjadi.

Wilshere tentu harus berusaha sekeras mungkin bersama Bournemouth pada pertandingan ini untuk setidaknya mencegah Spurs meraih kemenangan di White Hart Lane. Sebab, kemenangan juga akan mendekatkan Spurs ke sang pemuncak klasemen, Chelsea yang akan bertemu lawan berat, Manchester United pada gameweek ini.

Hal yang lagi-lagi tidak akan disukai oleh Wilshere. Ia mungkin mengaku biasa saja melihat prestasi Spurs musim ini, namun akankah ia berkata hal yang sama jika Spurs mampu meraih gelar juara? Akankah itu tidak menyakitkan baginya?

Foto: skysports.com

Komentar