Semua Orang Ingin Melihat Juventus Kalah

Berita

by Muhammad Firza Richsan

Muhammad Firza Richsan

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Semua Orang Ingin Melihat Juventus Kalah

Gelandang Juventus, Stefano Sturaro, merasa bahwa semua orang di Italia saat ini tengah membenci, dan ingin melihat Juventus mendapatkan kekalahan. La Vecchia Signora sendiri baru saja memastikan lolos ke babak final Coppa Italia usai mengalahkan Napoli dengan agregat 4-3, Rabu (5/4/17).

Mereka pun saat ini masih kokoh berada di puncak klasemen sementara Serie-A dengan raihan 74 poin, atau unggul enam poin dari AS Roma yang membuntuti di peringkat kedua. Juga dengan di Liga Champions, anak asuh Max Allegri tersebut saat ini menjadi satu-satunya wakil dari Italia yang berpeluang untuk mendapatkan Si Kuping Besar di musim ini.

Dengan segala pencapaian positif itu, maka Sturaro pun tak heran jika saat ini semua orang sangat ingin melihat tim yang dibelanya itu terpeleset. “Anda dapat merasakannya. Anda lihatlah di televisi, surat kabar, dan media sosial. Semua orang sepertinya ingin melihat Juventus kalah,” ujar Sturaro kepada Sky Sport.

Meski demkian, pemain berusia 24 tahun itu pun lebih memilih untuk mengabaikan hal tersebut agar dapat fokus membantu Juventus meraih treble winners di musim ini. Karena ia pun yakin, para pemain Bianconeri justru akan semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik ketika orang-orang memperlihatkan kebenciannya terhadap mereka.

“Sebagai balasannya, kami selalu memberikan performa terbaik dan meraih hasil yang hebat. Kami masih bersaing di tiga kompetisi. Kesadaran kami akan kualitas yang kami miliki muncul setiap hari, karenanya kami selalu bekerja keras dan kami pun tahu bahwa kami dapat meraih hal-hal yang hebat itu,” tambah pemain asal Italia tersebut.

Sumber: Football-Italia

Komentar