Pemain Timnas Tiongkok Ini Dituduh Selingkuh oleh Istrinya

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Pemain Timnas Tiongkok Ini Dituduh Selingkuh oleh Istrinya

Nasib sial sepertinya sedang menimpa bek timnas Tiongkok, Jiang Zhipeng. Istrinya yang bernama Zhang Ziyue membocorkan perselingkuhan yang dilakukan Zhipeng melalui akun media sosial Tiongkok, Weibo. Hal ini diungkapkan oleh Ziyue setelah Tiongkok dikalahkan oleh Iran dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia dengan skor 1-0.

Hal ini semakin miris, karena proses gol kemenangan Iran tersebut terjadi setelah kesalahan yang dilakukan oleh Zhipeng. Ia gagal mengantisipasi bola dengan baik yang akhirnya malah menciptakan kemelut di depan gawang Tiongkok dan berbuah menjadi gol.

Sudah jatuh tertimpa tangga pula, ungkapan tersebut seperti cocok menggambarkan kondisi yang dialami oleh pemain Guangzhou R & F tersebut.

“Saya mendukungnya ketika ia masih seorang pemuda miskin dan ibu saya memperlakukannya seperti anaknya sendiri, keluarga saya bahkan menyumbang sekitar 1 juta RMB untuk menutupi uang muka rumahnya di Shanghai,” ujar Ziyue seperti dikutip oleh The Sun.

“Kami tidak memiliki upacara pernikahan dan hubungan kami tidak pernah dipublikasikan.”

“Sekitar hampir tiga setengah tahun dari empat tahun menikah, ia tidur dengan wanita lain dan sekarang ia sedang mencoba untuk menyingkirkan saya meskipun kami sudah memiliki hubungan yang cukup panjang.”

Selain itu, Ziyue juga meminta dari pihak-pihak yang berwenang untuk menghukum Zhipeng dari sepakbola dan berharap dapat membantunya memperoleh keadilan.

“Yth Bapak Cai Zhenhua, kepala asosiasi sepakbola Tiongkok, saya mohon Anda untuk mengusir Jiang Zhipeng dari tim nasional sepakbola Tiongkok.

“Yth Bapak Wang Yuping, direktur Biro Olahraga Provinsi Guangdong, saya mohon Anda untuk mengusir Jiang Zhipeng dari Guangzhou R & F.

“Yth Bapak Zhang Li, presiden Guangzhou R & F Football Club, saya mohon Anda untuk bekerja sama dengan pengacara saya dan menyerahkan kontrak kerja Jiang Zhipeng sebagai bukti ke pengadilan. Saya percaya keadilan akan dilayani.”

Foto: superligachina.com

Komentar