Icardi Ingin Selamanya Berbaju Inter

Berita

by Muhammad Firza Richsan

Muhammad Firza Richsan

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Icardi Ingin Selamanya Berbaju Inter

Beberapa waktu lalu, Mauro Icardi pernah berujar bahwa ia tidak akan selamanya membela Inter Milan. Banyak orang berpendapat jika pernyataan yang dilontarkan oleh penyerang berkebangsaan Argentina itu akibat dari renggangnya hubungan antara dirinya dengan para pendukung I Nerrazzuri.

Akan tetapi, baru-baru ini Icardi sepertinya telah merevisi perkataannya tersebut. Dalam sesi forum tanya jawab dengan para penggemar di halaman facebook Inter Channel’s, pria berusia 24 tahun ia mengaku ingin selamanya berada di Inter Milan.

Pernyataan itu ia kemukakan setelah mendapatkan banyak pertanyaan yang menspekulasikan masa depannya di Giuseppe Meazza. Selain itu, Icardi pun bertekad untuk kembali membawa Inter berlaga di ajang Liga Champions.

“Saya telah mendapatkan pertanyaan ini berkali-kali,” jawab Icardi. “Saya ingin tinggal di sini (Inter) selamanya. Saya adalah seorang kapten di klub besar ini. Saya sangat senang berada di Milan, begitu pun dengan keluarga saya. Saya berharap memiliki karier yang panjang bersama Inter Milan.”

“Liga Champions? Saya ingin memainkannya bersama Inter, kami berharap telah siap. Saya juga berharap banyak dari tim ini karena kami memiliki teknik dan kualitas untuk melakukan hal-hal besar. Klub telah melakukan hal-hal yang bagus untuk membantu tim.”

“Hal pertama yang kami (pemain) rasa dari mereka (klub) adalah keinginan untuk membawa Inter kembali ke mana kami berada di masa lalu dan memenangkan banyak hal. Mereka akan mencoba untuk memperbaiki kami setiap tahun dengan membawa beberapa pemain yang dapat membantu tim,” tambahnya.

Selain itu, Icardi pun mengaku jika dirinya sangat senang untuk mencetak gol ke gawang Juventus. Sementara target lain yang dicanangkannya adalah mencetak gol ke gawang AC Milan, hal yang memang belum pernah berhasil dilakukannya.

“Saya sangat suka mencetak gol ke gawang Juventus dan saya akan tambah senang jika mampu mencetak gol ke gawang AC Milan karena sejauh ini saya tak pernah sekali pun mencetak gol ke gawang mereka,” tandas Icardi.

Komentar