Barcelona Tertarik Pulangkan Deulofeu dan Bellerin

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Barcelona Tertarik Pulangkan Deulofeu dan Bellerin

Sekretaris teknis Barcelona, Robert Fernandez mengakui bahwa kesebelasannya sedang mempertimbangkan untuk membawa pulang dua pemain alumni La Masia ke Camp Nou. Kedua pemain tersebut adalah pemain Everton yang sedang dipinjamkan ke AC Milan, Gerard Deulofeu dan bek Arsenal, Hector Bellerin.

Gemilangnnya penampilan Deulofeu saat menjalani masa peminjamannya di Milan saat ini membuat Barcelona tertarik untuk membelinya kembali. Ditambah lagi dengan terdapatnya klausul ­buy-back terhadap sang pemain yang dimiliki oleh Barcelona tentu semakin memungkinkan hal ini terjadi.

“Ia berada di Everton dan tidak bermain. Ia melakukan transfer ke Milan, bermain dan telah dipanggil untuk tim nasional,” ujar Fernandez seperti dikutip oleh Goal. “Kami akan menunggu untuk beberapa hal. Ini adalah berita baik untuk memiliki kemungkinan. Saya pikir itu 12 juta euro untuk mengembalikan dirinya."

Deulofeu sendiri sudah pernah tampil untuk Barcelona sejak dipromosikan ke tim senior pada musim 2013/2014 walaupun hanya bermain pada enam laga saja. Hal ini dikarenakan ia lebih sering dipinjamkan ke kesebelasan lain, sebelum akhirnya pindah secara permanen ke Everton.

Berbeda dengan Deulofeu, Bellerin belum pernah merasakan tampil bersama tim senior Barcelona. Sebab, Bellerin sudah direkrut oleh Arsenal sejak masih berada di tim junior pada saat ia masih berusia 16 tahun.

Penampilannya yang sangat baik dan sudah dipercaya sebagai pemain inti di Arsenal walaupun masih cukup muda membuat Barcelona kepincut untuk merekrutnya kembali.

"Ia adalah pemain yang baik dan ia bermain sangat baik di Arsenal. Ia masih muda dan sangat menarik," ungkap Fernandez.

Foto: squawka.com

Komentar