Sebentuk Cinta Donnarumma untuk AC Milan

Berita

by Sandy Firdaus 48943

Sandy Firdaus

Penulis merangkap pewarta. Yang kita tahu sebenarnya adalah kita tidak tahu apa-apa (Noel Gallagher)

Sebentuk Cinta Donnarumma untuk AC Milan

Gianluigi Donnarumma menunjukkan sebentuk rasa cintanya kepada AC Milan usai pertandingan melawan Juventus pada Sabtu (11/3/2017) dini hari dalam lanjutan Serie A musim 2016/2017. Ia mencium badge Milan yang ada pada jersey yang ia kenakan saat akan keluar lapangan setelah pertandingan.

Pertandingan yang dilangsungkan di Juventus Stadium tersebut berakhir dengan kemenangan untuk Juve dengan skor 2-1. Sempat menyamakan kedudukan lewat Carlos Bacca setelah Bianconeri unggul terlebih dahulu lewat Medhi Benatia, Milan akhirnya harus kalah setelah Paulo Dybala mencetak gol pada menit ke-90+7 lewat tendangan penalti.

Gol yang dicetak Dybala ini sempat memancing perdebatan di antara kedua belah pihak. Jika Miralem Pjanic mengatakan bahwa gol itu sah, lain hal dengan pemain lain. Donnarumma, beserta dengan Carlos Bacca, menjadi pemain yang begitu kesal atas keputusan wasit Davide Massa dalam pertandingan tersebut. Bacca bahkan harus sampai dihentikan oleh pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, karena hendak menyerang Massa seusai pertandingan.

"Tidak mungkin. Mereka (Juventus) selalu menang dengan cara seperti itu," ujar Donnarumma setelah pertandingan seperti dilansir Football Italia.

"Saya berada dekat dengan tempat terjadinya handball dan saya lihat tangan dari (Mattia) De Sciglio sedikit aktif. Tidak salah lagi, itu adalah penalti," ujar Pjanic.

Di balik kekalahan yang cukup menyesakkan kubu Milan ini, Donnarumma pun menunjukkan sesuatu yang cukup emosional setelah pertandingan. Sembari berjalan keluar dan menyalami para pemain Juve, ia mencium badge Milan yang terpampang di jersey nya. Sebuah bentuk cinta dari Donnarumma untuk AC Milan.

Apa yang dilakukan oleh Donnarumma ini seolah menegaskan gosip yang selama ini beredar. Dilansir dari Football Italia, penjaga gawang berusia 18 tahun tersebut dikabarkan akan hijrah ke Juventus dan sudah diplot sebagai pengganti Gianluigi Buffon yang sudah memasuki usia senjanya sebagai pesepakbola.

Dengan aksi Donnarumma yang seperti ini, setidaknya hal itu menunjukkan bahwa penjaga gawang kelahiran Naples tersebut masih setia untuk berseragam AC Milan sampai beberapa musim ke depan.

foto: @TheMilanBible

Komentar