Presiden Baru Palermo dan Tato di Sekujur Tubuhnya

Berita

by Ardy Nurhadi Shufi 40562

Ardy Nurhadi Shufi

Juru Taktik Amatir
ardynshufi@gmail.com

Presiden Baru Palermo dan Tato di Sekujur Tubuhnya

Setelah Maurizio Zamparini mengundurkan diri sebagai presiden Palermo, tak lama berselang kesebelasan asal Pulau Sisilia tersebut menunjuk presiden baru mereka. Adalah Paul Baccaglini yang mendapuk sebagai pimpinan anyar Palermo. Ia adalah seorang pebisnis Italia kelahiran Amerika Serikat.

Baccaglini sebenarnya sudah cukup lama mengincar Palermo. Tahun lalu, bersama seseorang bernama Frank Cascio, ia sudah berupaya mengambil alih Palermo dengan mengajukan penawaran pada Zamparini. Namun saat itu Zamparini yang sudah 15 tahun menjadi Presiden Palermo masih enggan melepaskan jabatannya dan masih memiliki ambisi tinggi, sampai akhirnya Palermo berada di zona degradasi dan hanya meraup 15 poin dari 27 pertandingan.

Pihak Palermo mengumumkan jika Baccaglini membeli penuh kepemilikan Palermo per 19 April 2017 nanti. Selain itu, pria berusia 33 tahun ini pun berjanji akan membuatkan stadion dan fasilitas latihan baru untuk Palermo. "Presiden Paul sudah menjamin sebuah program untuk mendanai pengembangan proyek olahraga yang akan dikaitkan dengan teknikal salah satu konstruksi stadion baru beserta tempat latihan," tulis Palermo dalam situs resminya.

Baccaglini sendiri lahir dari ayah Amerika Serikat dan ibu Italia. Sebelumnya, ia pernah menjadi bintang radio dan TV sebelum tergila-gila pada dunia bisnis. Selain bisnis, ia juga tergila-gila pada tato. Ia pun seringkali mengunggah foto-foto dengan pose telanjang untuk menunjukkan tato-tato di tubuhnya.

Salah satu foto Baccaglini yang memamerkan tato-tato di tubuhnya (via:weheartit.com)

Pada sebuah wawancara dengan intvweb.it di tahun 2009, ia mengaku memiliki lebih dari 40 tato tapi kurang dari 60 tato. Baginya, tato adalah salah satu tanda pengingat atas setiap momen yang mengesankan. "Mengingat perasaan yang luar biasa, sebuah momen," katanya.

Palermo tentu berharap bahwa Baccaglini bisa memberikan harapan baru sepeninggal Zamparini. Dengan rencana pembangunan stadion dan pengembangan klub, pria kelahiran 1984 ini tentu memiliki ambisi besar untuk Palermo. Mungkin ia juga sudah berencanga untuk menambah tatonya ketika Palermo menggapai suatu prestasi di masa yang akan datang.

Komentar