Lampu Stadion Padam, The Undertaker Datang...

Berita

by redaksi 43496

Lampu Stadion Padam, The Undertaker Datang...

Derry City, kesebelasan asal Irlandia, begitu antusias menyambut laga melawan Limerick pada pekan kedua Liga Primer Irlandia 2016/2017. Hal ini dikarenakan untuk pertama kalinya mereka menggunakan Maginn Park yang terletak di Buncrana sebagai kandang mereka.

Markas mereka sebelumnya, Stadion Brandywell, tak bisa digunakan karena sedang diperbaiki. Sepanjang musim ini pun Derry City akan menjadikan Maginn Park sebagai kandang mereka. Hanya saja kejadian pada laga pertama ini tampaknya akan membuat panitia pertandingan lebih sibuk agar laga bisa diselenggarakan kembali di Maginn Park.

Saat pertandingan, laga yang diselenggarakan malam hari itu berjalan cukup sengit. Limerick unggul lebih dulu sejak menit keenam lewat gol Dean Clarke. Akan tetapi keunggulan Limerick hanya bertahan 12 menit setelah Ronan Curtis menyamakan kedudukan pada menit ke-18. Hujan deras yang mengguyur Maginn Park pun menambah ketegangan pertandingan.

Hanya saja keseruan laga ini harus terhenti pada menit ke-25. Hujan deras tersebut ternyata menyebabkan daerah sekitaran Maginn Park banjir. Kebanjiran tersebut menyebabkan lampu stadion padam total. Setelah menunggu 20 menit dan lampu tak kembali nyala, laga ini pun akhirnya ditunda. Semua orang yang berada dalam stadion pun langsung dievakuasi.

Akun Twitter bernama @jamiegallivan mengunggah cuplikan detik-detik terjadinya lampu padam di Maginn Park. Namun lucunya, pada cuplikan video tersebut tiba-tiba muncul The Undertaker, pegulat World Wrestling Entertainment, yang memang identik dengan entrance muncul dari kegelapan. Ya, ia menggabungkannya dengan cuplikan tayangan pertandingan "Smackdown".

#Undertaker #Edge

A post shared by Undertaker (@theaundertaker) on

Duh, ada-ada saja...

Komentar