Inter Milan Siapkan Tawaran Besar untuk Kevin Strootman

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Inter Milan Siapkan Tawaran Besar untuk Kevin Strootman

Inter Milan dilaporkan sedang menyiapkan tawaran yang sangat besar untuk merekrut gelandang AS Roma, Kevin Strootman. Menurut La Gazzetta dello Sport, sudah ada beberapa kontak tentatif yang terjadi antara perwakilan dari Suning Group dengan Strootman, sebagai awal dialog terkait kepindahan pada musim panas 2017 mendatang.

La Gazzetta dello Sport selanjutnya juga menyebutkan bahwa Inter kemungkinan akan memberikan tawaran sebesar 40 juta Euro untuk pemain asal Belanda tersebut. Dengan tawaran kontrak selama lima tahun dan gaji lima juta euro ditambah bonus.

Tawaran menggiurkan dari Inter tersebut bisa saja dipertimbangkan oleh Roma. Mengingat sang pemain kontraknya akan berakhir pada Juni 2018 dan belum ada pembicaraan terkait perpanjangan masa baktinya. Daripada dilepas secara gratis pada Juni 2018, melepasnya pada musim panas 2017 ini tentu lebih menguntungkan secara finansial.

Penampilan Strootman musim 2016/2017 ini memang cukup mengesankan. Setelah dua musim terakhir lebih akrab dengan cedera sehingga jarang bermain, musim ini ia menjadi salah satu pemain penting di lini tengah serigala ibu kota Italia.

Dengan beredarnya kabar perekrutan Strootman ini, Inter dengan Suning Group sepertinya benar-benar serius dalam menghadapi musim mendatang. Gelontoran dana untuk I Nerazzurri juga akan semakin besar agar bisa membuat kesebelasan biru hitam asal Milan tersebut kembali bangkit.

Baca juga: Lelahnya Menanti Perampungan Akuisisi AC Milan

Foto: nsno.co.uk

Komentar