Medel Siap Bantu Inter untuk Boyong Alexis Musim Depan

Berita

by Muhammad Firza Richsan

Muhammad Firza Richsan

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Medel Siap Bantu Inter untuk Boyong Alexis Musim Depan

Palang pintu pertahanan Inter Milan, Gary Medel, saat ini tengah berusaha untuk memanfaatkan situasi yang terjadi terhadap Alexis Sanchez di Arsenal. Dengan adanya spekulasi yang menyebutkan jika Alexis tak akan kembali berseragam The Gunners pada musim depan, Medel pun dikabarkan tengah pasang badan agar kompratiotnya di timnas Cile tersebut bisa mengikuti jejaknya ke Giuseppe Meazza.

Sejauh ini, memang belum ada tanda-tanda dari Alexis perihal akan bermain di mana ia nantinya andai pemain berusia 28 tahun itu benar-benar memutuskan untuk pindah dari Emirates Stadium. Akan tetapi, Medel, yang telah bermain bersama Alexis di timnas Cile sejak tahun 2006, menyatakan siap untuk membantu jikalau Alexis sudah mulai bertanya-tanya dan menunjukan ketertarikannya terhadap I Nerrazzuri.

“Alexis adalah seorang pemain yang dikenal oleh semua orang. Ia merupakan salah satu penyerang yang tengah dipantau oleh semua klub top,” cetus Medel kepada Corriere dello Sport.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi jika ia mulai bertanya mengenai Inter, saya akan katakan jika di sini kami memiliki skuat yang hebat, pelatih yang top, juga pimpinan yang begitu ambisius. Proyek seperti ini tak akan ada di tempat lain,” tambah Medel.

Inter sendiri dikabarkan memang menjadi salah satu tim yang menunjukan minatnya secara serius terhadap mantan pemain Barcelona tersebut. Menurut rumor yang beredar, klub yang didirikan pada tahun 1908 itu telah siap menggelontorkan dana besar guna memboyong Alexis di bursa transfer musim panas nanti.

Baca juga: Tuntut Alexis Tinggalkan Arsenal, Masyarakat Cile Akan Gelar Demo Nasional

Komentar