Jordi Alba Berharap Barcelona Merekrut Isco dari Real Madrid

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Jordi Alba Berharap Barcelona Merekrut Isco dari Real Madrid

Pemain Real Madrid, Isco diperkirakan akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2017 mendatang. Mantan pemain Malaga tersebut memang sedang mengalami kesulitan di Madrid. Ia jarang dipercaya sebagai pemain inti oleh sang pelatih, Zinedine Zidane.

Sebenarnya kabar kepindahan Isco ini, selalu beredar dalam dua tahun terakhir saat jendela transfer dibuka. Namun, sepertinya kabar kepindahan tersebut akan berhembus semakin kencang pada musim panas mendatang. Hal ini dikarenakan, kontrak Isco akan berakhir pada Juni 2018 nanti. Dan ia dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontraknya tersebut.

Jika melihat kondisi seperti itu, pilihan terbaik bagi Los Blancos adalah menjual sang pemain pada jendela transfer musim panas mendatang untuk mendapatkan uang dari hasil penjualannya. Jika tidak, mereka tentu harus merelakan pemain berusia 24 tahun tersebut pindah dengan gratis saat kontraknya berakhir.

Menanggapi kabar kemungkinan Isco meninggalkan Madrid, bek Barcelona, Jordi Alba mengungkapkan akan menyambut dengan senang jika Barcelona mau merekrut pemain El Real tersebut.

"Semua pemain bagus diterima," kata Alba kepada wartawan pada pembukaan sekolah sepakbola yang membawa namanya di L`Hospitalet del Llobregat seperti dikutip oleh Football-Espana.

"Saya memiliki penghargaan untuk Isco. Saya kenal dengannya dari ketika kami berada di Valencia bersama-sama dan saya tahu bahwa ia memiliki banyak kualitas. Yang lainnya, waktu yang akan memberitahu."

Baca juga: Krisis di Barcelona adalah Omong Kosong

Foto: onet.pl

Komentar