Wayne Rooney Tegaskan Bertahan di Manchester United

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Wayne Rooney Tegaskan Bertahan di Manchester United

Kapten Manchester United, Wayne Rooney akhirnya buka suara terkait masa depannya. Sang pemain mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap bertahan di United. Pernyataannya tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi kepindahannya ke Tiongkok yang berkembang luas dalam beberapa hari terakhir.

Sempat beredar kabar bahwa agen Rooney, Paul Stretford bahkan sudah terbang ke Tiongkok untuk bernegosiasi dengan beberapa kesebelasan di sana. Akibat dari kabar tersebut, Rooney pun mendapat kecaman keras dari legenda United, Roy Keane, yang menyebut dirinya gila jika memutuskan hijrah ke Tiongkok.

Namun, dengan adanya komentar dari sang pemain langsung terkait masa depannya tentu akan meredakan isu yang selama ini telah berkembang. Berikut adalah pernyataan Rooney seperti yang dilansir oleh laman resmi united

"Meskipun ada ketertarikan yang telah ditunjukkan oleh beberapa klub lain, yang tentunya membuat saya bersyukur, saya ingin mengakhiri spekulasi terbaru dan mengatakan bahwa saya tetap bertahan di Manchester United,"

"Saya harap saya akan memainkan peran penuh dalam membantu tim dalam perjuangan untuk sukses di empat bidang. Ini adalah waktu yang menyenangkan di klub dan saya ingin tetap menjadi bagian dari itu."

Baca juga: Roy Keane: "Gila, Jika Rooney Hijrah ke Tiongkok"

Tetapi, dalam hal ini juga perlu ditekankan bahwa apapun masih bisa terjadi di sepakbola. Pernyataan Rooney ini memang akan meredakan spekulasi yang berkembang saat ini. Namun, tetap tidak menutup kemungkinan sesuatu yang berbeda bisa terjadi di masa mendatang.

Foto: skysports.com

Komentar