Leonardo Bonucci Akan Berada di Tribun Saat Juventus Bertandang ke Porto

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Leonardo Bonucci Akan Berada di Tribun Saat Juventus Bertandang ke Porto

Bek Juventus, Leonardo Bonucci tidak dimasukkan ke dalam daftar skuat Juventus yang akan melawan FC Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016/2017, Kamis (23/02) dini hari nanti. Tidak dibawanya Bonucci adalah buntut dari adu mulut antara dirinya dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri pada laga Juventus melawan Palermo akhir pekan lalu.

"Bonucci akan berada di tribun besok," ujar Allegri seperti dikutip oleh ESPN FC. "Setelah pertandingan [Jumat] saya telah menganggap tidak ada yang serius karena tidak ada yang benar-benar terjadi, tapi untuk menghormati fans dan klub, itu sudah sepantasnya bahwa saya membuat keputusan ini.”

"Ini adalah keputusan yang diambil dalam perjanjian dengan klub. Itu adalah pemandangan yang tidak sesuai dengan gaya saya, terutama karena itu dilihat oleh jutaan anak-anak."

Sementara itu, Allegri juga mengungkapkan bahwa ia juga akan menghukum dirinya sendiri atas kejadian tersebut.

“Saya telah memutuskan saya akan membuat sumbangan amal minggu depan, dan saya akan mengungkapkan siapa yang akan pergi ke dalam beberapa hari mendatang," tambahnya. "Saya pikir itu adalah hal yang benar untuk dilakukan dan menunjukkan tanggung jawab saya. Leo [Bonucci] telah memahami keputusan saya."

Posisi yang ditinggalkan oleh Bonucci, kemungkinan akan diisi oleh Andrea Barzagli. Ia akan berduet dengan Giorgio Chiellini dalam skema empat bek milik Juventus.

"Barzagli dan Chiellini berada dalam kondisi yang baik," kata Allegri. "Kami telah membawa semua orang di sini. Ini merupakan waktu yang penting musim ini, bahkan untuk empat pemain yang akan duduk di tribun besok malam.”

Foto: calciomercato.com

Komentar