Pogba Sering Datang Terlambat, Ibrahimovic Si Pengeluh

Berita

by redaksi

Pogba Sering Datang Terlambat, Ibrahimovic Si Pengeluh

Pemain Manchester United, Jesse Lingard dalam sebuah wawancara dengan FourfourTwo mengungkapkan beberapa kepribadian dari rekan-rekannya. Dan ia juga diminta untuk menyebutkan lima pemain United dalam tim impiannya.

Wawancara tersebut berlangsung dalam suasana serius tapi santai. Lingard diberikan pertanyaaan-pertanyaan yang harus dijawabnya dengan cepat tentang rekan-rekannya.

Ketika ditanyai tentang siapa pemain yang sering datang tepat waktu atau lebih awal ke tempat latihan, ia menyebut nama mantan pemain Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan.

“Mkhitaryan. Sejak ia pindah ke sini, ia datang sangat-sangat awal,” ujar Lingard seperti dikutip oleh Squawka.

Lalu untuk pemain yang sering datang terlambat, nama pemain termahal di dunia, Paul Pogba pun muncul dalam jawabannya.

"Terlambat? Pogba. Selalu terlambat, tidak peduli apa pun, ia selalu terlambat," ujarnya.

Dua pemain yang baru didatangkan pada musim panas 2016 lalu ini memiliki kepribadian yang berbeda. Walaupun sepertinya tidak terlalu berpengaruh ke penampilan mereka di lapangan yang tampil cukup impresif pada musim 2016/2017. Namun, bisa saja setelah mendengar kelakuan Pogba ini, beberapa pendukung United merasa kesal dan tidak menyukainya.

Selain itu, Lingard juga mengungkapkan bahwa Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain yang paling sering mengeluh di United.

"Begitu ia kalah, ia akan mengeluh sepanjang hari. Ini buruk, ia akan menyalahkan semua orang. Ya ia adalah pengeluh terbesar, jika ia kalah. Tapi jika ia menang ia akan membicarakannya sepanjang hari," tambahnya.

Pemain berusia 24 tahun ini juga diminta untuk memilih lima pemain United ke dalam tim impiannya. Dari lima pemain yang dipilih, tidak ada nama Ibrahimovic. Lingard lebih memilih Marcus Rashford sebagai penyerang.

Sedangkan empat pemain lainnya adalah David De Gea di bawah gawang, Daley Blind sebagai pemain belakang dan Paul Pogba serta Ander Herrera menjadi duo di lini tengah.

“Di lini belakang, saya akan memilih Daley [Blind]. Saya pikir Anda perlu pemain di belakang memainkan bola,” ujar Lingard seperti dikutip oleh Daily Mail.

“Gelandang? Saya akan memilih Pogba. Anda membutuhkan sedikit bakat di lini tengah. Saya akan memilih Ander [Herrera] juga, Anda membutuhkan energi dan agresitifitas. Marcus Rashford di depan. Ia punya keterampilan untuk melewati pemain dan mencetak gol. Di gawang, jelas David de Gea.”

Foto: sportsmole.co.uk

(gun)

Komentar