Draxler Sarankan Mesut Ozil Tinggalkan Arsenal Musim Depan

Berita

by Muhammad Firza Richsan

Muhammad Firza Richsan

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Draxler Sarankan Mesut Ozil Tinggalkan Arsenal Musim Depan

Gelandang anyar Paris Saint-Germain, Julian Draxler, menyarankan kompratiotnya di timnas Jerman, Mesut Ozil, untuk meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas nanti. Pemain berusia 23 tahun itu sendiri berharap agar Ozil bisa bergabung dengan dirinya di PSG.

“Ada seorang teman yang ingin saya lihat bermain di sini; Mesut Ozil,” cetus Draxler kepada BeinSport.

Draxler pun mengaku jika dirinya tidak mengerti mengapa hanya ada sedikit saja pemain dari Jerman yang memutuskan untuk berkarier di Liga Prancis, padahal menurutnya Ligue 1 merupakan kompetisi yang cukup atraktif bagi orang Jerman.

"Saya tidak tahu mengapa hanya ada sedikit [orang Jerman yang meninggalkan Bundesliga]. Padahal liga ini sangat atraktif bagi orang Jerman. Saya memilih datang ke sini untuk mendapat pengalaman di luar negeri. Apakah saya akan membujuk pemain Jerman lainnya untuk datang ke Ligue 1? Ya, tanpa diragukan lagi, saya akan melakukannya,” tambah pemain yang memiliki 27 caps bersama Der Panzer tersebut.

Draxler didatangkan oleh PSG dari Wolfsburg dengan harga 34 juta paun pada bursa transfer Januari lalu. Sejauh ini, pemain yang dibesarkan oleh Schalke 04 itu telah bermain sebanyak enam kali dan berhasil mencetak empat gol bagi Les Parisiens.

Sumber: Sky Sport

Komentar