Fabregas: Cristiano Ronaldo Tak Akan Mendapatkan Cemoohan di Liga Inggris

Berita

by Muhammad Firza Richsan

Muhammad Firza Richsan

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Fabregas: Cristiano Ronaldo Tak Akan Mendapatkan Cemoohan di Liga Inggris

Walau mampu menghadirkan sembilan trofi ke Santiago Bernabeu, mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, kerap mendapatkan ejekan dari para pendukung Real Madrid. Setelah Keylor Navas mengungkapkan jika Ronaldo sering sakit hati akan hal itu, kali ini, giliran Cesc Fabregas yang ikut-ikutan mengomentari.

Gelandang milik Chelsea itu terlihat tidak memahami dengan situasi Ronaldo yang kerap menjadi bahan cemoohan para pendukung Real Madrid. Fabregas pun menambahkan jika Ronaldo pasti tidak akan menerima hal yang serupa andai dirinya bermain di Liga Primer Inggris.

“Di Liga Primer Inggris, ia tidak akan menerima hal semacam itu (cemoohan), saya sangat yakin,” ungkap Fabregas dalam wawancaranya dengan salah satu Stasiun TV Spanyol, Movistar Plus.

Selain berbicara mengenai Ronaldo, gelandang timnas Spanyol itu pun tak lupa untuk mengomentari Luis Enrique, pelatih yang saat ini menukangi mantan timnya, Barcelona. Menurutnya, pelatih yang juga pernah membesut AS Roma itu telah mampu bekerja dengan luar biasa dalam dua tahun terakhirnya menukangi Blaugrana.

“Luis Enrique melakukannya dengan fenomenal, ia mampu bekerja sempurna dalam dua tahun terakhir ini. Juga dengan Messi. Jika Anda mempunyai Messi, siklus (kemenangan) itu tidak akan pernah berakhir,” tambahnya.

Sumber: Marca

Komentar