Jatuh Cinta Kepada Naples, Ibrahimovic Bisa Saja Pindah ke Napoli

Berita

by Muhammad Firza Richsan

Muhammad Firza Richsan

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Jatuh Cinta Kepada Naples, Ibrahimovic Bisa Saja Pindah ke Napoli

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, disebut-sebut bisa saja tidak akan kembali berseragam United pada musim depan andai klub berjuluk The Red Devils tersebut sukses mendatangkan Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas nanti.

Hal itu setidaknya diungkapkan oleh sang agen, Mino Raiola, yang menyebut jika Ibra sangat berhasrat untuk kembali ke Serie-A dan membela Napoli. Raiola pun menambahkan jika keinginan penyerang berkebangsaan Swedia itu tidak terlepas dari kekagumannya terhadap kota Naples.

“Mengenai Ibrahimovic, dia selalu jatuh cinta terhadap Naples dan gairah Neapolitan, dan saya selalu tekankan itu secara terbuka karena ia tumbuh besar di sebuah keluarga yang mirip dengan Neapolitan dan kemudian dengan saya,” cetus Raiola kepada Radio CRC.

“Dia tahu arti cinta Neapolitan dan gairah tersebut selalu membuatnya tertarik. Saya tahu [presiden Napoli Aurelio] De Laurentiis menginginkannya, dan dengan Zlatan, Anda takkan pernah tahu apa yang akan terjadi,” tambahnya.

Sejauh ini Ibra telah mencetak 19 gol dari 32 penampilannya bersama United di semua kompetisi. Sementara kontrak pemain kelahiran Malmo itu akan berakhir pada bulan Juni 2017 nanti. Walau demikian, United pun sepertinya akan memberikan perpanjangan kontrak untuknya, setidaknya, hingga satu musim ke depan.

Foto: Sportstration

Sumber lain: Eurosport, Metro

Komentar