Crystal Palace Rekrut Mamadou Sakho dengan Status Pinjaman

Berita

by redaksi

Crystal Palace Rekrut Mamadou Sakho dengan Status Pinjaman

Crystal Palace mendatangkan bek Liverpool, Mamadou Sakho pada hari terakhir jendela transfer musim dingin 2017. Sakho didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim 2016/2017. Awalnya negosiasi antara Palace dan Liverpool adalah untuk pembelian secara permanen, namun kedua kesebelasan tidak mencapai kesepakatan harga.

Kesepakatan untuk kepindahan Sakho ini akhirnya tercapai dengan status pinjaman. Namun Palace tetap harus membayar 2 juta paun untuk biaya peminjamannya, sementara itu gaji sang pemain masih dibayarkan secara penuh oleh Liverpool.

Sakho yang sudah tidak bermain untuk tim utama Liverpool sejak April 2016 lalu mengakui bahwa kepindahannya ke Selhurst Park ini akan menjadi lembaran baru dalam kariernya.

“Sekarang ini adalah lembaran baru bagi saya,” ujar Sakho kepada laman resmi Crystal Palace seperti dikutip oleh Sky Sports. “Ketika saya mempunyai seragam baru, saya selalu memberikan yang terbaik.”

"Yang paling penting bagi saya adalah kami harus mencoba untuk memenangkan banyak pertandingan dan saya tahu kami memiliki skuat yang bagus, saya punya beberapa teman di sini dan mereka menelepon saya malam ini, seperti Christian Benteke.

Mantan pemain Paris Saint-Germain ini juga mengungkapkan bahwa dirinya cukup frustasi dalam menunggu terjadinya kesepakatan terkait kepindahannya dari Liverpool.

"Itu membuat saya dan keluarga saya frustasi dalam menunggu kesepakatan terjadi, tapi saya benar-benar senang berhasil pindah sini, karena proyek di sini benar-benar menarik. Ini adalah tantangan besar dan saya siap untuk itu," tambahnya.

Foto: @CPFC

(gun)

Komentar