Inter Milan Pinjamkan Ranocchia ke Hull City

Berita

by Muhammad Firza Richsan

Muhammad Firza Richsan

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Inter Milan Pinjamkan Ranocchia ke Hull City

Keseriusan Hull City dalam memburu bek Inter Milan, Andrea Ranocchia, akhirnya membuahkan hasil juga. Setelah melalui serangkaian tes medis, The Tigers pun mengumumkan perekrutan Ranocchia pada hari Selasa, (31/1/17) kemarin. Pemain berusia 28 tahun itu sendiri didatangkan dengan status pinjaman hingga enam bulan ke depan.

Keberhasilan ini pun langsung disambut gembira oleh manajer Hull, Marcos Silva, yang memang membutuhkan suntikan tenaga baru di posisi belakang seiring cedera yang menimpa salah satu bek andalannya, Curtis Davies.

“Andrea (Ranocchia) adalah perekrutan yang bagus bagi kami dan ia bermain di posisi di mana kita membutuhkan pemain tambahan. Kami saya senang dengan Michael Dawson, Harry Maguire, dan Curtis Davies karena di pertandingan terakhir mereka banyak membantu kami. Tetapi dengan cederanya Curtis saat ini, kami pun membutuhkan satu lagi pemain tambahan,” cetus Silva seperti yang dilansir laman resmi klub.

“Sangat penting bagi kami karena Andrea ingin datang ke tim ini. Ia telah memiliki karier yang sangat baik hingga saat ini dan ia merupakan pemain yang dapat membantu kami dalam kondisi ini. Ia memiliki kualitas untuk membantu meningkatkan skuat kami. Ia telah bermain beberapa tahun dengan Inter Milan, dan ia merupakan pemain tim nasional Italia. Ia tentu sangat berpengalaman,” tambahnya.

Dengan merapatnya Ranocchia ke KCOM Stadium, pupus sudah harapan West Ham, Bologna, Sassuolo, juga Tottenham, yang dikabarkan ikut tertarik terhadap pemain yang memiliki 21 caps bersama timnas Italia tersebut. Sementara Ranocchia sendiri akan memulai debutnya bersama Hull kala bertandang ke markas Manchester United, Kamis (2/2/17) dini hari nanti.

Komentar