Joao Mario Coba Bujuk Cristiano Ronaldo ke Inter Milan

Berita

by Muhammad Firza Richsan

Muhammad Firza Richsan

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Joao Mario Coba Bujuk Cristiano Ronaldo ke Inter Milan

Untuk membajak Cristiano Ronaldo dari Real Madrid mungkin akan menjadi hal yang teramat sulit bagi tim manapun saat ini. Hal itu pun diakui oleh salah satu kompratiotnya di timnas Portugal , yang saat ini sedang berkarier di Italia bersama Inter Milan, Joao Mario.

Walau demikian, Joao Mario tak ingin patah arang, dalam wawancara dengan Inter TV, ia mengaku jika saat ini dirinya pun sedang berusaha keras untuk membujuk sang mega bintang agar mau merumput bersamanya di Giuseppe Meazza.

"Portugal memiliki banyak kualitas, namun jelas Cristiano Ronaldo adalah andalan kami, pemain terpenting kami. Saya sedang berusaha membujuknya agar mau bergabung dengan saya di Inter! Tetapi kita katakan saja itu sulit."

"Ia pun bukan hanya rekan satu tim, ia juga seorang kawan, pribadi yang baik dan pemimpin sejati. Ia sosok yang peduli pada semua orang,” ujar Joao Mario menambahkan.

Keinginan Joao Mario untuk bermain bersama Ronaldo pun sepertinya bukan tanpa alasan. Karena, dengan CR7 lah pemain kelahiran Porto itu berhasil mewujudkan mimpinya untuk dapat menjadi juara Piala Eropa bersama Portugal di tahun 2016 lalu.

Joao Mario didatangkan oleh Inter Milan dari Sporting Lisbon dengan mahar sebesar 40 juta euro di awal musim ini. Sejauh ini, pemain berusia 24 tahun tersebut telah bermain sebanyak 18 kali, dan berhasil mencetak dua gol serta enam asis bagi Inter Milan di semua kompetisi.

Komentar