Gabung PSG, Goncalo Guedes Ingin Jadi Seperti Pedro Pauleta

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Gabung PSG, Goncalo Guedes Ingin Jadi Seperti Pedro Pauleta

Kesebelasan Perancis, Paris Saint-Germain telah merampungkan transfer pemain muda Portugal, Goncalo Guedes. Menurut laporan ESPN FC, Ia direkrut dari Benfica dengan harga sekitar 25 juta euro (22 juta paun). Di PSG, Guedes menandatangani kontrak selama empat setengah tahun hingga Juni 2021.

Pemain berusia 20 tahun ini mengaku sangat senang bisa pindah ke raksasa Perancis tersebut. Dan suatu hari nanti ia berharap dapat meniru apa yang telah dilakukan legenda PSG asal Portugal, Pedro Pauleta.

“Saya sangat senang untuk bergabung dengan kesebelasan besar seperti PSG,” ujar Guedes kepada laman resmi PSG seperti dikutip oleh ESPN FC. “Bermain di sini dengan para pemain yang mempunyai standar tinggi akan membantu saya untuk meningkatkan kemampuan.”

“Paris selalu bermain untuk meraih banyak trofi, jadi target saya adalah untuk memenangkan sebanyak mungkin trofi dan membuat Paris selalu menang.”

“Saya mengetahui kompatriot saya Pauleta sangat dicintai oleh para penggemar PSG. Saya berharap melakukan sebaik yang dilakukannya dan suatu hari menjadi pemain yang dicintai seperti dirinya,” tambahnya.

Guedes akan menggunakan nomor punggung 15 di PSG. Ia dipersiapkan untuk menggantikan posisi Jese Rodriguez yang kemungkinan akan meninggalkan Parc des Princes pada jendela transfer musim dingin 2017 ini.

Pemain timnas Portugal ini menjadi rekrutan anyar kedua juara bertahan Ligue 1 ini pada jendela transfer musim dingin 2017. Sebelumnya, mereka telah merekrut Julian Draxler dari kesebelasan Jerman, VFL Wolfburg.

Kedatangan Guedes ke Paris ini sekaligus memupus harapan Jose Mourinho untuk membawanya ke Old Trafford. Manchester United memang santer dikabarkan akan merekrut sang pemain pada jendela transfer musim dingin 2017 ini. Namun sayangnya mereka gagal mewujudkan transfer tersebut.

Foto: psg.fr

Komentar