Sergio Ramos Jengkel dengan Cemoohan Para Madridista

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Sergio Ramos Jengkel dengan Cemoohan Para Madridista

Real Madrid berhasil kembali ke jalur kemenangan pada lanjutan La Liga 2016/2017 jornada 19. Madrid berhasil mengalahkan Malaga dengan skor 2-1 pada Sabtu, malam tadi (21/1). Dua gol kemenangan Madrid diciptakan oleh Sergio Ramos. Namun, walaupun meraih kemenangan, Madrid tetap dicemooh oleh para penggemarnya.

Cemoohan dari Madridista (sebutan untuk penggemar Real Madrid) tersebut membuat Sergio Ramos jengkel. Ia berharap para penggemar tetap mendukung mereka ketika dalam keadaan sulit.

“Saya selalu mengatakan bahwa kami tidak pernah dapat mengubah Bernabeu," ujar kapten Madrid tersebut seperti dikutip oleh FourFourTwo. “Saya telah menghabiskan bertahun-tahun di sini dan seperti Marcelo katakan setelah pertandingan Piala Liga di hari lain, semua pemain besar disiuli beberapa saat. Ini adalah panggilan untuk membuat tim meresponnya.”

"Tapi di saat-saat sulit yang kami butuhkan adalah mereka berada di belakang kami, tidak menyudutkan kami ketika kami menurun. Kami tahu bagaimana para penggemar kami dan kami menyukai cara mereka. Tujuannya adalah bahwa kita semua mengambil langkah ini untuk maju bersama-sama," tambahnya.

Salah satu target cemoohan para Madridista tentu adalah sang mega bintang, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal tersebut dianggap tampil tidak terlalu mengesankan pada awal 2017 ini. Namun, setidaknya kemenangan ini bisa meredakan sedikit cemoohan terhadap para pemain dari para penggemar.

Berkat kemenangan ini juga membuat Madrid tetap kokoh di puncak klasemen sementara La Liga. Unggul empat poin dari Sevilla yang baru akan memainkan pertandingan malam nanti (22/1).

Foto: thesun.co.uk

Komentar