Tiga Klub Papan Atas Italia Tak Miliki Dana untuk Dapatkan Badelj

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Tiga Klub Papan Atas Italia Tak Miliki Dana untuk Dapatkan Badelj

Pemain Fiorentina, Milan Badelj, merupakan salah satu pemain yang menjadi komoditi panas di jendela transfer musim dingin 2017 ini. Bagaimana tidak, ia diincar oleh tiga kesebelasan besar Italia, yakni AC Milan, Inter Milan dan AS Roma. Sementara itu dari luar Italia, pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris 2016/2017, Chelsea, dikabarkan juga tertarik untuk memakai ajsa Badelj.

Kontrak pemain timnas Kroasia sebenarnya baru akan berakhir pada akhir musim 2017/2018 ini, namun terdapat klausul di mana Badelj boleh mengakhiri kontraknya lebih cepat satu tahun, dalam hal ini pada musim panas tahun ini. Badelj dikabarkan memang ingin pindah dari Fiorentina dan ingin mencari tantangan baru di kesebelasan lain. Hal inilah yang mendasari banyak kesebelasan mengincar dirinya.

Agen Badelj, Dejan Joksimovic, berbicara kepada ItaliaCalcio24 tentang masa depan kliennya tersebut. Ia mengakui bahwa AC Milan, Inter Milan dan AS Roma masih mengincar kliennya tersebut, namun ia masih belum tahu bagaimana akhir dari saga transfer ini.

“Pada saat ini, Fiorentina tidak terlihat ingin menjualnya tapi mari kita lihat apa yang terjadi di kemudian hari,” ujar Joksimovic seperti dikutip oleh Calciomercato. “Roma, Milan dan Inter masih memiliki minat terhadap Badelj tapi masalahnya adalah tidak satupun dari kesebelasan-kesebelasan ini memiliki dana yang diperlukan untuk membuat tawaran kepada Fiorentina pada saat ini.”

"Masa depan Nikola Kalinic dengan Fiorentina mungkin juga berdampak pada masa depan Badelj. Jika Fiorentina yang menjual Kalinic maka mereka tidak perlu uang lagi dan mereka tidak akan menjual pemain pentingnya lagi. Beberapa hari mendatang benar-benar menentukan, mari kita lihat apa yang terjadi."

Jika situasinya benar-benar terjadi seperti yang dijelaskan oleh Joksimovic. Kesebelasan-kesebelasan yang ingin merekrut Badelj tentu harus bersabar untuk memakai jasanya, setidaknya hingga musim panas 2017 nanti.

foto: nsno.co.uk

Komentar