Samper Tolak Arsenal Sebelum Perkuat Granada

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Samper Tolak Arsenal Sebelum Perkuat Granada

Pemain muda Barcelona, Sergi Samper, yang saat ini sedang memperkuat Granada dengan status pinjaman, mengungkapkan bahwa ia telah menolak tawaran dari Arsenal saat mereka mendekatinya pada musim panas 2016 lalu sebelum ia dipinjamkan ke Granada. Ia menolak tawaran Arsenal karena menganggap ia tidak akan mendapatkan kesempatan bermain yang banyak di Arsenal.

“Saya tidak ingin mendengarkan (Arsene) Wenger,” ujar Samper kepada laman resmi Granada seperti dikutip oleh Sky Sports. “Saya katakan kepadanya dengan jelas bahwa saya ingin bertahan, saya ingin meraih kesuksesan di Barcelona, dan apa yang akan membuat saya bahagia adalah meraih kesuksesan di Barcelona pada masa yang akan datang.”

Samper saat ini sedang memperkuat Granada dengan status pinjaman setelah ia mengikuti saran dari pelatih Barcelona, Luis Enrique. Ia tidak mendapatkan tempat di lini tengah Barcelona karena masih banyaknya pemain senior yang berada di sana seperti Andres Iniesta, Ivan Rakitic dan Sergio Busquets.

Samper sedang berusaha menyelamatkan Granada agar bisa lolos dari zona degradasi. Saat ini Granada berada pada peringkat ke-19 klasemen sementara La Liga 2016/2017. Samper sudah bermain pada 13 pertandingan dan membukukan satu asis untuk Granada di La Liga. Samper merasa bahagia bisa mendapatkan kesempatan bermain di Granada.

“Saya merasa penting dalam tim (Granada)," tambahnya." Saya menikmati keberadaan saya dan saya berharap bahwa kami dapat mengubah situasi."

foto: skysports.com

Komentar