Mourinho Mulai Lancarkan Psy War pada Liverpool dan Klopp

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Mourinho Mulai Lancarkan Psy War pada Liverpool dan Klopp

Menjelang laga antara Manchester United melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2016/2017 gameweek ke-21 Minggu (15/1), manajer Manchester United, Jose Mourinho, mulai melancarkan perang urat saraf dengan mengungkapkan bahwa Manchester United merupakan kesebelasan terbesar di Inggris.

Pernyataan Mourinho itu bermula saat ia ditanyai oleh wartawan, apakah laga minggu besok masih merupakan laga yang besar, mengingat Manchester United saat ini sedang berada di peringkat keenam dan Liverpool berada di peringkat ketiga.

“Saya tidak tahu,” jawab Mourinho seperti dikutip Daily Mail. “Tapi yang saya tahu bahwa Manchester United adalah kesebelasan terbesar di negara ini. Saya tahu, Anda tahu, semua orang tahu. Saya minta maaf itu sangat mudah untuk diketahui.”

“Saya bisa merasakan rivalitas yang besar dan, pasti, itu adalah pertandingan besar. Di seluruh dunia, orang akan melihat ke pertandingan ini dengan pandangan spesial.”

Selain itu, Mourinho juga menyerang manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dengan mengatakan bahwa ia lebih bisa mengontrol dirinya dibandingkan dengan Klopp. Ini seperti sebuah balasan bagi Klopp yang mengungkapkan bahwa ia dan Mourinho mempunyai tingkat emosi yang sama.

"Saya tidak yakin dia sangat tenang seperti saya," ujar Mourinho seperti dikutip oleh Daily Mail. "Mungkin kami memiliki kualitas yang serupa. Yang pasti, kami memiliki kualitas lain yang membuat kami menjadi orang dan manajer yang benar-benar berbeda. "

Pertarungan panas di antara Manchester United dan Liverpool sudah dimulai oleh kedua manajer di luar lapangan. Hal ini menandakan bahwa tensi pertandingan yang akan berlangsung akhir pekan ini sangat tinggi. Pertaruhan gengsi di antara keduanya tentu akan menjadi tontonan menarik bagi para penggemar sepakbola.

foto : metro.co.uk

Komentar