Thiago Silva Masih Berhasrat Membela AC Milan

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Thiago Silva Masih Berhasrat Membela AC Milan

Kapten Paris Saint Germain, Thiago Silva, seperti mengisyaratkan bahwa ia bisa saja kembali ke mantan kesebelasannya, AC Milan, dengan mengatakan bahwa pintu selalu terbuka untuk Milan. Sebelum memperkuat PSG, Silva memang sempat memperkuat Milan selama 3,5 tahun. Ia pindah ke PSG pada musim panas 2012 bersama Zlatan Ibrahimovic.

"Meskipun saya meninggalkan Milan, pintu selalu terbuka. Saya masih mempunyai banyak teman (di sana),” ujar Thiago Silva seperti dikutip oleh Calciomercato. “Pada suatu hari saya pernah berbicara dengan Gattuso untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Saya selalu mencoba untuk tetap dekat karena klub itu adalah klub yang sangat penting bagi saya.”

Silva juga mengatakan bahwa ia selalu berterima kasih kepada Leonardo, Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani karena telah membantunya mengembangkan karier.

“Leonardo adalah orang penting. [Silvio] Berlusconi dan [Adriano] Galliani yang membuka pintu untuk karier saya. Saya harus berterima kasih kepada mereka,” tambahnya.

Selama memperkuat Milan, Silva berhasil mempersembahkan satu gelar Scudetto dan satu gelar Piala Super Italia pada 2011. Ia tampil pada 119 pertandingan dan mencetak enam gol di semua kompetisi selama tiga musim bermain di Milan.

foto : sempremilan.com

Komentar