Henrikh Mkhitaryan Borong Gelar Tiga Gol Terbaik Manchester United Desember 2016

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Henrikh Mkhitaryan Borong Gelar Tiga Gol Terbaik Manchester United Desember 2016

Henrikh Mkhitaryan berhasil meraih gelar gol terbaik Manchester United bulan Desember 2016. Bukan hanya peringkat pertama, ia juga berhasil menduduki peringkat kedua dan ketiga. Tiga gol Mkhitaryan pada Desember 2016 dipilih oleh para pendukung United sebagai tiga terbaik.

Gol Mkhitaryan yang menduduki peringkat ketiga adalah golnya ke gawang Tottenham Hotspur. Gol Mkhitaryan pada pertandingan ini merupakan gol kemenangan sekaligus satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini. Dalam mencetak gol ini, i8a menunjukkan akselerasi yang luar biasa saat menerima umpan Ander Herrera dari luar kotak penalti sampai ia memasuki ke kotak penalti dan menceploskan bola ke gawang Tottenham.

Sementara itu golnya yang mendudukui peringkat kedua adalah gol pada pertandingan di Liga Eropa melawan Zorya Luhansk. Gol ini menjadi gol pertamanya bagi United. Pada saat mencetak gol ini ia juga menunjukkan akselerasi yang luar biasa, menggiring bola hampir dari tengah lapangan sambil melewati beberapa pemain zorya lalu menceploskan bola ke gawang Zorya saat ia memasuki kotak penalti.

Gelar gol terbaik didapatkan Mkhitaryan melalui golnya ke gawang Sunderland. Pada pertandingan itu ia mencetak gol spektakuler dengan melakukan tendangan kalajengking. Ia melakukan tendangan kalajengking ini memanfaatkan umpan silang Zlatan ibrahimovic.

Gol Mkhitaryan ke gawang Sunderland meraih suara 79% sebagai gol terbaik Desember 2016. Sementara golnya melawan Zorya meraih 9% dan golnya melawan Tottenham meraih 4% suara dari para pendukung United.

Melalui akun twitternya, Mkhitaryan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para pendukung United sehingga ia berhasil meraih gelar gol terbaik tersebut.

foto: thesportbible.com

Komentar