Kesempatan Kedua Bagi Loris Karius

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Kesempatan Kedua Bagi Loris Karius

Manajer Liverpool mengatakan bahwa ia akan memberikan kesempatan lagi bagi Loris Karius untuk mengawal gawang Liverpool. Karius dicadangkan oleh Klopp akibat performa buruk yang ditunjukkan olehnya. Karius pun mendapatkan kritikan dari Gary dan Phill Neville serta mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher.

“Ada kesempatan besar bagi Loris untuk kembali bermain,” ujar Klopp seperti dikutip oleh independent.co.uk. “Ia telah latihan dengan sangat luar biasa yang akan menarik untuk dilihat hasilnya.”

“Sulit untuk berbicara tentang hak ini di publik karena ini menjadi sebuah cerita tapi kami tidak dapat menyangkal tekanan yang kalian berikan. Begitulah ini terjadi, kami harus mengatasinya dan menanganinya.”

“Itulah mengapa Anda akan melihat saya membuat perubahan dan saya yakin Loris akan mendapatkan keuntungan dari langkah ini kembali, atau terpinggirkan. Simon telah melakukan pekerjaan yang baik, benar-benar luar biasa bagi kami karena dia telah bermain lagi dan memaksa Loris untuk berlatih pada tingkat tertinggi karena kami memiliki dua kiper yang benar-benar baik. Itu baik baginya," tambahnya.

Karius kemungkinan akan dimainkan pada saat Liverpool melawan Plymouth di babak tiga Piala FA, Minggu (8/1). Kesempatan ini tentu harus dimanfaatkan dengan baik oleh Karius. Jika tidak, seperti kata Klopp ia harus siap terpinggirkan dari posisi penjaga gawang utama Liverpool. Dan merelakan posisi tersebut kepada Simon Mignolet.

Baca juga : Dengan Segala Kesalahannya, Karius Tetaplah Masa Depan Liverpool

foto : thisisanfield.com

Komentar