Hull City Pecat Mike Phelan

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Hull City Pecat Mike Phelan

Hull City memutuskan untuk mengakhiri kerja sama mereka dengan manajer mereka, Mike Phelan. Phelan dipecat setelah tidak berhasil memberikan hasil positif kepada Hull. Hull saat ini berada di peringkat ke-20 klasemen sementara Liga Primer 2016/2017. Hull hanya mampu memenangkan tiga pertandingan dari 20 pertandingan yang telah mereka jalani di Liga Primer.

“Klub mengumumkan malam ini (Selasa waktu setempat) telah berpisah dengan Pelatih Kepala Mike Phelan," tulis pernyataan Hull di akun twitternya.

Hull City pada laman resminya mengeluarkan pernyataan terima kasih kepada Mike Phelan atas jasanya selama di Hull.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih Mike untuk usahanya baik sebagai asisten manajer dan manajer kepala selama dua tahun terakhir,” tulis pernyataan Hull seperti yang dilansir laman resmi mereka.

Pemecatan Phelan ini membuat jumlah manajer Inggris semakin berkurang di Liga Primer. Saat ini hanya tersisa tiga manajer Inggris saja yang melatih kesebelasan di Liga Primer. Mereka adalah Sean Dyche di Burnley, Eddie Howe di Bournemouth dan Sam Allardyce di Crystal Palace. Allardyce merupakan manajer Inggris yang baru ditunjuk menggantikan manajer Inggris lainnya yaitu Alan Pardew.

Untuk kandidat pengganti Phelan, dikabarkan Hull mengincar mantan manajer Birmingham City, Gary Rowett.

foto : skysports.com

Komentar