Perkenalkan, Bugatti Veyron, Mobil Anyar Cristiano Ronaldo

Berita

by Sandy Firdaus

Sandy Firdaus

Penulis merangkap pewarta. Yang kita tahu sebenarnya adalah kita tidak tahu apa-apa (Noel Gallagher)

Perkenalkan, Bugatti Veyron, Mobil Anyar Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menunjukkan video dirinya sedang mengendarai mobil seharga 1.7 juta paun yang ia beli sekira bulan Juli lalu. Video dirinya yang sedang mengendarai mobil Bugatti Veyron ini ia upload di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, Ronaldo tengah mengendarai mobil anyarnya tersebut di jalanan.

Dalam video itu, ia juga menyertakan footage bertuliskan "Kembali ke rumah". Dilansir oleh Daily Mirror, mobil Bugatti Veyron ini mampu melaju sampai kecepatan 255 mph, menjadikannya sebagai salah satu mobil tercepat di jalanan yang pernah dibuat.

Pemain timnas Portugal ini dikenal sebagai pengoleksi mobil-mobil mewah. Diperkirakan, ia sudah memiliki 19 mobil, yang kesemuanya ia simpan dalam garasi besar rumah mewahnya di Madrid. Bugatti adalah mobil termahal yang ia miliki saat ini. Ia juga ditaksir memiliki mobil Rolls Royce seharga 305.000 paun, juga mobil Lamborghini Adventador seharga 240.000 paun.

Saat ini, Ronaldo sudah kembali berlatih bersama rekan satu klubnya di Valdebad, setelah menikmati liburan musim panas usai mengantarkan Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016. Kekhawatiran masih menyeruak bahwa Ronaldo takkan bisa membela Madrid dalam pertandingan pembuka La Liga usai cedera yang ia alami dalam partai final melawan Prancis.

Namun, usai menjalani proses rehabilitasi, Ronaldo dipastikan siap tampil dalam laga pembuka La Liga. Ronaldo, bersama Bale, Benzema, dan beberapa pemain baru seperti Marco Asensio, akan kembali menjadi tumpuan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, untuk mengarungi kompetisi musim 2016/2017 usai Los Blancos berhasil meraih Undecima musim lalu. Dalam partai pembuka La Liga 2016/2017, Real Madrid akan menghadapi Real Sociedad di Estadio Anoeta.



foto: @English_AS

Komentar