Agen Konfirmasi Ketertarikan Real Madrid atas Paul Pogba

Berita

by Aun Rahman

Aun Rahman

Penulis & Penyunting. Pecinta sepakbola lokal dan Asia. Bermimpi Indonesia Raya berkumandang di Piala Dunia. Kontak : rahman.aun@gmail.com

Agen Konfirmasi Ketertarikan Real Madrid atas Paul Pogba

Sejak mendarat di Juventus pada 2012 lalu, Paul Pogba terus berkembang sebagai pesepakbola yang luar biasa. Padahal di klub sebelumnya, Manchester United, Pogba gagal menembus tim utama dan lebih banyak bermain untuk tim cadangan. Berhasil mengantarkan Juventus meraih empat scudetto dalam empat musim beruntun, juga menjadi finalis Liga Champions pada 2015 lalu, Pogba kini menjadi incaran banyak klub-klub top Eropa.

Berbicara kepada harian Spanyol, Marca, agen Pogba, Mino Raiola, menyebutkan bahwa ia sudah menjajaki kemungkinan transfer Pogba ke Real Madrid. Raiola mengatakan bahwa kliennya juga sangat mengagumi Real dan pelatih mereka, Zinedine Zidane. Tetapi, Raiola juga mengembalikan segala keputusan kepada Real dan juga Zidane selaku pelatih.

"Kami sedang dalam tahap penjajakan sebelum terjadinya negosiasi," ujar Raiola kepada Marca. "Pogba sangat mengagumi Real Madrid dan pelatih mereka, Zinedine Zidane. Kami memang sedang dalam pembicaraan dengan Real, tetapi belum ada yang diputuskan. Apa yang diinginkan oleh Real juga penting. Kami masih dalam tahap inisiasi, bukan negosiasi. Kedua belah pihak tahu apa yang diinginkan, dan melihat kemungkinan apakan deal bisa terjadi atau tidak."

Raiola juga tidak ragu menyebutkan berapa harga dari seorang Paul Poga. Lebih lanjut Raiola juga "membocorkan" klub-klub mana saja yang tertarik untuk mendatangkan kliennya tersebut. Raiola berpendapat bahwa kliennya selalu tertantang untuk melakukan yang terbaik dan memenangkan gelar.

"Ia (Pogba) akan berharga 120 juta atau 140 juta Euro. Saya pikir ia sangat berharga dan klub akan mau membayar berapapun untuknya. Ini bukan soal menjadi transfer termahal atau tidak. Tujuan besarnya adalah agar Pogba meraih yang terbaik dan bisa memenangkan sebanyak mungkin gelar juara. Setidaknya ada tiga klub dan Paul sangat menyukai apa yang ditawarkan oleh mereka."

"Sudah bukan rahasia. Setiap tahun saya bertemu dengan Real Madrid. Tetapi juga dengan [Manchester] United, Barcelona, [Manchester] City, dan Liverpool. Itu adalah pekerjaan saya," pungkas Raiola.

Sang pemain sendiri memilih tidak banyak bicara terkait transfer dirinya. Pogba mengaku kini lebih fokus membela Prancis di ajang Piala Eropa 2016. "Saya tidak akan menjawab pertanyaan siapapun," ujar Pogba kepada beIN Sports. "Fokus saya saat ini untuk bermain bersama Timnas Prancis. Saya ingin bermain untuk tim dan menang. Saya tidak akan memberikan jawaban di luar hal tersebut."

foto : wikimedia

ed: fva

Komentar