Usai Kalah dari WBA, Pemain MU Nonton Konser Adele

Berita

by redaksi

Usai Kalah dari WBA, Pemain MU Nonton Konser Adele

Ada beberapa cara yang sering dilakukan oleh para pesepakbola untuk sekadar melepas lelah dan penat dari rutinitas. Berwisata ke suatu negara, pergi berpesta bersama kawan-kawan satu tim, atau juga menjalani hobi dan kebiasaan seperti halnya seorang Petr Cech yang kerap bermain drum di waktu senggang. Pada intinya, aktivitas itu dapat membuat mereka sejenak melupakan hingar bingar sepakbola yang mungkin terasa begitu membosankan bagi mereka.

Inilah yang dilakukan oleh para pemain Manchester United. Setelah kekalahan menyesakkan atas West Bromwich Albion 0-1 pada Minggu (6/3) malam, mereka sejenak menghibur diri mereka dengan menonton konser Adele di Manchester Arena pada Senin (7/3) keesokan harinya. Tampak di venue acara beberapa pemain Manchester United, seperti Wayne Rooney, Juan Mata, Morgan Schneiderlin, dan juga Michael Carrick.

Terkhusus untuk Rooney, ia baru saja pulang dari Dubai selepas perawatan cedera ligamen lutut yang ia derita. Rooney datang bersama sang istri, Coleen McLoughlin. Tampak cedera Rooney sudah sembuh dan ia siap untuk bermain bagi Manchester United dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya. Selain Rooney, datang juga Juan Mata, pemain yang dianggap sebagai biang keladi kekalahan United atas West Brom.

Diwawancarai oleh Mirror di venue acara, Mata mengungkapkan bahwa memang kartu merah yang didapatkannya di menit ke-26 dalam laga itu adalah murni kesalahannya, meskipun ia juga mempertanyakan keputusan dari wasit memberikannya dua kartu kuning.

"Saya tahu bahwa dalam sepakbola, hal itu (kartu merah) kerap terjadi setiap minggu di tim lain. Namun, yang membuat saya merasa bersalah adalah karena kecerebohan saya ini, tim harus bermain dengan 10 orang dalam waktu yang cukup lama," ujarnya seperti dilansir Mirror.

"Tapi, saya juga merasa bahwa keputusan wasit itu tidak sepenuhnya tepat. Terkadang ada pelanggaran yang begitu parah dalam suatu pertandingan, namun wasit tidak memberikan hukuman apa-apa. Di waktu yang sama, sebenarnya saya juga dapat menghindari hal itu (mendapat kartu merah), tapi saya tetap mendapatkannya. Saya bertanggung jawab atas tindakan saya ini," tambahnya.

Para pemain United terlihat begitu santai dan menikmati acara konser Adele tersebut. Setidaknya memang mereka membutuhkan waktu untuk santai sejenak, sebelum kembali bertempur di pertandingan yang panas melawan Liverpool dalam ajang Europa League, Kamis (10/3) malam waktu setempat.

(sf)

foto: mirror.co.uk

ed: fva

Komentar